uefau17.com

Bigo Live Meluncurkan Serial Mini Friends for Live: Mengangkat Makna Sejati Persahabatan di Era Digital - ShowBiz

, Jakarta Bigo Live, platform livestreaming global yang terkenal, telah meluncurkan serial mini perdana berjudul "Friends for Live”. Serial mini ini mengangkat tema persahabatan, pertumbuhan pribadi, saling memaafkan, dan pengaruh media sosial terhadap hubungan di dunia nyata.

Langkah ini dilakukan oleh Bigo Live dengan tujuan mengajak penggunanya untuk membangun hubungan yang tulus dan komunitas yang positif, baik dalam dunia online maupun offline, sejalan dengan prinsip mereka sebagai platform livestreaming yang aman dan inklusif.

Serial "Friends for Live" diperkenalkan dalam acara Mid-Year Gala sebagai bentuk apresiasi kepada para broadcaster Bigo Live Indonesia yang telah memberikan kontribusi luar biasa dan juga komunitas yang selalu mendukung mereka, seperti siaran pers yang diterima redaksi, belum lama ini.

Serial ini mengisahkan kehidupan empat sahabat, Tara, Emma, Sophia, dan Cathy, dalam perjalanan persahabatan mereka ketika Tara, seorang influencer media sosial yang terkenal, semakin populer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah

Melalui kisah mereka, penonton diajak untuk menyadari pentingnya komunikasi, pemahaman, dan dukungan satu sama lain dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan. Meskipun perbedaan dan kesulitan, mereka belajar untuk menghargai kualitas unik masing-masing dan akhirnya memahami arti sebuah persahabatan yang sejati.

Serial ini terdiri dari empat episode yang diharapkan dapat mendorong penonton untuk merenungkan hubungan mereka sendiri, konsekuensi dari tindakan mereka, serta pentingnya menjaga dan merawat persahabatan.

"Kami meyakini bahwa peran kami sangat penting dalam membangun hubungan positif yang menghubungkan orang-orang. 'Friends for Live' adalah cara kami untuk memperluas komunitas Bigo dari dunia maya ke dunia nyata. Kami ingin menggarisbawahi potensi menciptakan hubungan dan persahabatan yang tulus dengan menggabungkan dunia online dan offline. Kami berharap agar para pembuat konten dan pengguna terinspirasi untuk membentuk ikatan yang kuat dalam komunitas lokal mereka,” ujar Mo Wang, Country Manager, Bigo Live Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Beri Peluang kepada Pendatang Baru

Tak hanya sebagai sarana hiburan, serial mini ini juga memberikan peluang kepada para aktor pendatang baru, termasuk broadcaster Bigo, untuk menampilkan bakat akting mereka. Christiana Chindy (BIGO ID: mbak.chindy), Cindy Claudia Tampilang (BIGO ID: claudy08), dan Dilahaya (BIGO ID: dilahaya), yang sudah dikenal sebagai broadcaster Bigo Live dan aktif dalam platform ini, akan membuat debut akting mereka dalam serial ini. Aktor Indonesia, Chantiq Schargerl dan Adli Manoppo, juga akan tampil sebagai pemeran utama.

 

4 dari 4 halaman

Eksklusif di Vidio

Serial "Friends for Live" eksklusif tayang perdana di platform Vidio pada tanggal 4 Agustus 2023. Dengan tujuan memberdayakan komunitasnya, Bigo Live berupaya menciptakan lingkungan yang aman dan inklusif bagi para pengguna untuk mengekspresikan diri secara bebas dan autentik.

Sebagai platform yang menebar nilai-nilai positif dan kebahagiaan, Bigo Live didukung oleh broadcaster dan penggunanya yang menginspirasi masyarakat untuk menjadi lebih baik dan saling mendukung. Inisiatif ini termasuk berkolaborasi dengan para host Bigo Live untuk menyelenggarakan berbagai acara live yang bermanfaat, seperti memasak selama bulan Ramadan, berbagi resep berbuka puasa, dan interaksi dengan pengguna lain untuk bertukar informasi yang berguna.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat