uefau17.com

6 Momen Viral Sharena Beri Treatment Ryan Delon dari Gunting Rambut hingga Facial, Dibayar Pakai Cinta - ShowBiz

, Jakarta Pasangan Ryan Delon dan Sharena Gunawan kerap disebut netizen sebagai couple goals. Menikah selama 10 tahun, hubungan keduanya harmonis dan jauh dari gosip miring. Kemesraan di antara mereka juga seolah tak luntur meski telah bersama satu dekade.

Belum lama ini, Ryan Delon mengunggah momen saat sang istri melakukan perawatan untuknya. Terlihat Sharena menggunting rambut, mencukur berewok, facial wajah, scrub tubuh, potong kuku hingga membersihkan telinga suami.

Dirawat bini AKA barber BARBAR, enak punya pasangan hobi ngerawat gini, dibayar pake cinta,” tulis pria 38 tahun pada caption. Unggahan ini di-stitch dan dikomentari Sharena. “Bayik gede,” tulis bintang FTV era 2000-an itu.

Unggahan ini telah di-repost oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Di unggahan aslinya, video ini dikomentari lebih dari 12 ribu netizen. Sejumlah netizen memuji Sharena yang dianggap telaten memberikan personal treatment. Ada pula netizen yang bercanda khawatir bakal diminta uang belanja lebih jika minta istrinya melakukan hal tersebut. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz dari akun Instagram Ryan Delon, Selasa (15/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pangkas Rambut

Instagram reels yang diunggah Ryan Delon pada akhir pekan lalu menunjukkan dengan detail saat dirinya mendapat perawatan tubuh dari istri sendiri. Tampak Sharena dengan hati-hati memakai alat pencukur rambut pada bintang sinetron Andra Cari Cinta itu.

3 dari 7 halaman

Gunting

Tak hanya memakai mesin, Sharena juga menggunakan gunting konvensional untuk merapikan rambut pria berdarah Batak itu. Hal ini membuat netizen kagum. “Omg multitasking banget,” tulis akun ***rta.

4 dari 7 halaman

Cukur

Sharena juga memperhatikan rambut dan bulu di area wajah. Tampak ia dengan sabar memangkas berewok dan kumis memakai alat pencukur.  Sejumlah netizen mengaku gemas melihat klip ini. “Tutorial grooming bayik🥺🖤 emang boleh segemes ini?” tulis akun ****n95.

5 dari 7 halaman

Wajah

Bukan sekadar mencukur rambut, bintang film Perahu Kertas juga melakukan facial atau mencuci muka Ryan. Beberapa netizen pria justru khawatir jika minta diperlakukan seperti itu akan mendapat reaksi tak terduga dari istri. “Gw mau tag istri gw takut ditagih tambahan uang belanja,” tulis akun ***oto.

6 dari 7 halaman

Keramas

Sharena mengeramasi Ryan Delon. Beberapa netizen wanita ngaku ingin meniru Sharena, tapi curhat tak dipercaya suami. “Pengen skli nyukurin rambut suami,tpi suami malah takut duluan,baru juga niat dia udah takut,” tulis akun ***a26.

7 dari 7 halaman

Sentuhan Akhir

Sudah rapi dan klimis, tak lupa Sharena menyemprotkan parfum di leher Ryan. Kemudian tampak Ryan menggendong sang istri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat