uefau17.com

Denny Caknan dan Bella Bonita Bakal Gelar Pesta Ngunduh Mantu, Gus Miftah Ungkap Keduanya Sudah Cuek dengan Serangan Haters - ShowBiz

, Jakarta Akad nikah Denny Caknan dan Bella Bonita yang dilangsungkan di Madiun, Jawa Timur, pada 7 Juli 2023 lalu, bakal dilanjutkan dengan pesta ngunduh mantu. Denny Caknan dan Bella Bonita dikabarkan bakal menggelar pesta besar-besaran selanjutnya di Ngawi, Jawa Timur pada 18 Agustus 2023.

Salah satu tamu yang akan diundang oleh Denny Caknan dan Bella Bonita pada resepsi ngunduh mantu di Ngawi adalah Gus Miftah. Ulama yang juga pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta, memastikan telah diundang oleh Denny Caknan dan Bella Bonita.

Mengintip tayangan di kanal YouTube KH Infotainment, Gus Miftah kepada wartawan, turut menyampaikan kondisi terkini Denny Caknan dan Bella Bonita di tengah masih ramainya saling serang antara fans kedua pasangan tersebut dengan para penggemar Happy Asmara di media sosial.

Seperti kita tahu, mantan kekasih Denny Caknan, Happy Asmara, sempat memberi selamat kepada sang maestro musik pop Jawa atas pernikahannya. Namun penggemar mereka malah terpecah setelah pernikahan tersebut. Gus Miftah yang diketahui bersahabat dengan kedua pihak, meminta para penggemar untuk berhenti saling serang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gus Miftah Sebut Denny Caknan dan Bella Bonita Sudah Dalam Kondisi Cuek Atas Isu Miring

Sambil memberi tahu bahwa dirinya diundang ke pesta ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita, Gus Miftah juga menjelaskan kondisi pasangan tersebut yang ternyata sudah cuek dengan serangan haters, isu-isu miring, maupun ribut-ribut antar fans.

"Kebetulan saya juga diundang, baca doa. Yang jelas, mereka berdua sudah mulai stabil, mulai tenang, sudah tidak terganggu dengan isu-isu apapun," terang Gus Miftah, mengutip kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (13/8/2023).

3 dari 4 halaman

Pesan Gus Miftah kepada Para Penggemar Denny Caknan dan Happy Asmara yang Masih Ribut-Ribut

Barulah setelah itu Gus Miftah lalu meminta agar semua pihak terutama para penggemar Denny Caknan-Bella Bonita dan fans Happy Asmara agar saling mendoakan dan tak lagi saling serang di media sosial.

"Sudah, netizen setop, enggak usah membicarakan itu semua. Semuanya saya doakan. Mas Denny dengan keluarganya saya doakan, mbak Happy dengan keluarganya juga, semuanya. Teman-teman yang saya kenal semuanya saya doakan," ujar Gus Miftah berpesan.

"Sudah enggak usah ada perdebatan lagi masalah-masalah yang sepele. Saya pikir setop sajalah. Semuanya punya jalan hidup masing-masing. Kita doakan mereka semuanya sukses," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Suasana Pesta Denny Caknan dan Bella Bonita Menurut Gus Miftah

Selain itu, Gus Miftah juga membeberkan gambaran suasana pesta ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita yang akan digelar beberapa waktu ke depan.

"Kemarin saya ketemu di Blitar. Dia bilang sama saya, itu niatnya resepsi, karena kemarin baru ijab kabul. InsyaAllah banyak public figure yang diundang," terang Gus Miftah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat