uefau17.com

Mengenal Dede Chanqide alias Bule Real, Digadang sebagai The Next Ozy Syahputra - ShowBiz

, Jakarta Nama Dede Chanqide atau yang akrab disapa Bule Real, bukanlah nama baru di panggung hiburan Tanah Air. Ia dikenal sebagai aktor, MC, sekaligus juga musisi.

Namanya semakin menjadi sorotan di panggung hiburan belakangan ini gara-gara pembawa acara dalam pernikahan anjing yang viral beberapa waktu lalu.

"Selain MC, aku juga pernah membintangi beberapa FTV, sinetron, dan layar lebar. Aku juga punya single yang dirilis beberapa tahun lalu,” ungkap Bule Real kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The Next Ozy Syahputra

Beliau juga pernah beradu akting dengan beberapa nama terkenal seperti Ozy Syahputra dan Dewi Perssik di sinetron dan FTV. Pengalaman bermain bersama Ozy Syahputra dalam sinetron "Ada Si Manis Di Jembatan ANTV" membuatnya digadang sebagai penerus Ozy Syahputra dalam dunia akting.

“Aku pernah main bareng sama Bang Ozy di sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol versi ANTV', banyak yang bilang the next Ozy Syahputra, legend of horor,” ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Bareng Artis Besar

Bule Real merasa begitu terinspirasi oleh peran Ozy Syahputra. Oleh karenanya, ia juga sering menerima tawaran film bergenre horor. Hal ini membuatnya semakin termotivasi untuk berakting dalam genre yang sama dan mengimbangi akting dari idolanya tersebut.

"Aku juga beberapa kali main bareng dengan artis-artis besar seperti Dewi Perssik dll,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Namun, Bule Real tidak berhenti di situ saja. Ia ingin terus mengasah bakat dan mencoba profesi lain agar bisa bertahan hidup dalam industri hiburan. Selain menjadi MC dan aktor, Bule Real juga seorang profesional dancer dan DJ.

"Jadi selain MC, aku tuh profesional dancer dan jadi DJ juga. Aku mau terus mengasah bakat yang ada di dalam diri, makanya aku coba semua," ujarnya.

Dengan usianya yang masih muda, Bule Real ingin mencoba banyak hal untuk mencari jati diri dalam berkarya dan mewujudkan banyak mimpi. "Ya masih banyak mimpi yang mau aku wujudkan, semoga bisa diwujudkan," harap Bule Real.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat