uefau17.com

6 Potret Ikbal Fauzi Umumkan Sang Istri Hamil Anak Cowok, Novia Giana Pamer Baby Bump Kehamilan Kedua - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ikbal Fauzi. Aktor kelahiran 22 Oktober 1993 ini akan segera dikaruniai anak kedua. Hal ini diumumkannya lewat unggahan instagram terbaru.

Pria asal Subang, Jawa Barat ini membagikan hasil photoshoot keluarga terbaru di Instagram pada Rabu (02/08/2023). Momen ini agaknya sekaligus jadi maternity shoot untuk sang istri, Novia Giana Nurjanah. Beberapa potret menunjukkan baby bump sang istri yang juga seorang dokter itu terlihat jelas.

Bintang sinetron Ikatan Cinta ini juga spill bahwa calon anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. “Menanti sang balon biruu..” tulis Ikbal dalam unggahan Rabu (02/08/2023). Sebuah potret juga menunjukkan Ikbal, Novia dan putri mereka Latisya dengan properti berupa payung, balon, hingga confetti warna biru.

Ikbal Fauzi mengawali karier dengan menjadi finalis pemilihan model sampul majalah remaja pada 2013. Pria berkulit putih ini pernah membintangi Ganteng Ganteng Serigala, Anak Jalanan dan Anak Langit. Di tengah popularitas Ikatan Cinta, pada 21 Maret 2021 Ikbal mengakhiri masa lajang dengan menikahi Novia Giana. Pada Mei 2022, sang istri melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Latisya. Berikut 6 potret terbaru keluarga Ikbal Fauzi saat umumkan sang istri hamil anak laki-laki, dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasinya, Kamis (03/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Foto Keluarga

Photoshoot keluarga Ikbal terbaru dengan konsep glamor. Sang aktor terlihat gagah dengan setelan jas. Sementara Novia tampil anggun kenakan dress warna peach. Pose Latisya yang memakai outfit senada sang ibu pun tak kalah menggemaskan.

3 dari 7 halaman

Maternity Shoot

Beberapa potret yang diunggah menunjukkan Novia pose sendiri. Ia memamerkan baby bump-nya yang sudah terlihat jelas.

4 dari 7 halaman

Beda Gaya

Tema berbeda juga dilakoni keluarga ini saat pemotretan. Kali ini Novia dan Ikbal telah berganti kostum dengan gaya smart casual, kompak memakai warna coklat.

5 dari 7 halaman

Unik

Pose unik juga dijalani keduanya. Ikbal terlihat berdiri di atas sebuah balok, membungkukkan tubuhnya lalu menempelkan kepala pada sang istri yang mengelus perutnya yang kian buncit.

6 dari 7 halaman

Biru

Menyambut kelahiran bayi laki-laki, pemotretan kali ini juga menggunakan properti serba biru. Tampak payung, balon, hingga confetti warna biru yang kerap dijadikan simbol bayi laki-laki.

7 dari 7 halaman

USG

Pasangan ini juga memamerkan hasil foto USG calon anak mereka. Wah, kira-kira bakal lebih mirip Ikbal atau Novia, ya?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat