uefau17.com

Advokat Batak Terkenal, Dr. Togar Situmorang, Resmi Lulus Ujian Sertifikasi Kurator - ShowBiz

, Jakarta Dr. Togar Situmorang telah berhasil meraih kelulusan dalam Ujian Sertifikasi Kurator yang diadakan oleh Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia (HKPI). Pengacara artis Dewi Sanca ini mengaku senang.

Proses yang panjang dan penuh tantangan tersebut berhasil diatasi oleh Advokat Batak terkenal ini, dengan berkompetisi dengan ratusan peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

"Dengan sukacita, saya mengumumkan bahwa pada Senin, 24 Juli 2023, saya telah dinyatakan lulus dalam ujian sertifikasi kurator dan pengurus angkatan IX tahun 2023 HKPI," ungkap Dr. Togar Situmorang dalam keterangan tertulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Dr. Togar Situmorang menyampaikan rasa syukur atas kelulusannya ini dan berterima kasih atas berkat yang diberikan oleh Tuhan dalam perjalanan ujiannya.

Pengumuman kelulusan ini tercantum dalam surat resmi yang ditandatangani oleh Dr. Soedeson Tandra dan H. Martin Erwin, SH, MH, atas nama HKPI.

“Puji Tuhan, Halleluyah, akhirnya setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan, saya dinyatakan lulus. Terima kasih atas penerimaan saya di Keluarga Besar HKPI/HKPI JAYA,” ujar Dr. Togar Situmorang.

 

3 dari 4 halaman

Diterima

Menurut Dr. Togar Situmorang, kelulusannya sebagai kurator dan diterimanya sebagai anggota HKPI menunjukkan komitmennya yang tinggi terhadap masyarakat di wilayah Ibu Kota Jakarta dan Bali.

"Dengan cinta yang mendalam pada masyarakat Jakarta dan Bali, saya bersiap untuk maju sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil 3 DKI Jakarta, yang mencakup wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, dalam Pemilu 2024," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Caleg

 

Dengan berhasil lulus dalam sertifikasi sebagai kurator, Dr. Togar Situmorang memiliki harapan besar untuk dapat menjadi caleg DPR RI yang kompeten dan mampu mewakili aspirasi masyarakat di Dapil 3 DKI Jakarta di masa depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat