uefau17.com

Winky Wiryawan jadi Pembuka di Ajang Destination Good Times Memperingati 150 Tahun Sebuah Produk Minuman - ShowBiz

, Jakarta Dalam rangka merayakan 150 tahun Heineken, bir premium paling internasional, menggelar kampanye ‘150 Years of Good Times, One Way or Another’. Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa DJ terkenal, salah satunya adalah Winky Wiryawan.

Bagi DJ Winky ini bukan pertama kalinya terlibat dalam event besar Heineken. Di 150 tahun Heineken, DJ Winky akan hadir untuk menghibur para pengunjung.

“Sebenarnya ini sudah beberapa kali saya terlibat dalam event mereka, tahun lalu juga terlibat. Kali ini saya akan menjadi pembuka di acara Destination Good Times,” ujar DJ Winky di kawasan SCBD, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perayaan

Dalam perayaan ini, Heineken akan menggelar perayaan sebanyak 150 acara di 5 kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Bali. Dan puncaknya akan dirayakan di Djakarta Warehouse Project (DWP) di akhir tahun 2023.

Dalam perayaan 150 tahun Heineken ini juga menjadi kesempatan dan momen yang tepat untuk menghilangkan stereotip ulang tahun dan mulai merayakan bagaimana orang di seluruh dunia menikmati Heineken.

“Dalam perayaan 150 tahun good times bersama Heineken, kami merangkul semua cara berbeda yang digunakan orang di lebih dari 190 negara untuk menikmati merek kami. Baik itu menikmatinya dengan es atau secara tidak sengaja salah mengeja nama merek kami dengan cara yang paling kreatif, Heineken telah menjadi ikon global, menyatukan kita semua, one way or another,” kata Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia di kawasan SCBD, Kamis (27/7/2023).

“Di Indonesia, konsumen dapat merasakan pengalaman ini secara langsung di Heineken 150 Destination Good Times,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Umum

Destination Good Times 150 tahun Heineken dibuka untuk umum dan berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 28 Juli hingga 6 Agustus 2023 di Spac8, ASHTA, Jakarta Selatan.

Dalam chamber Destination Good Times, pengunjung akan menemukan zona-zona menarik, mulai awal dibuatnya Heineken hingga sekarang.

Pengunjung juga bisa menjelajah waktu di Museum of Hei-story, merasakan bagaimana dunia menikmati Heineken di Hei-World, #Whateverken Lab, dan Ken-Leidiscope x Haluu World.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat