uefau17.com

Maira Muthma Digandeng Sony Music Entertainment Indonesia Saat Merilis Debut Single Tak Semanis Dulu - ShowBiz

, Jakarta - Usaha dan doa tak pernah mengkhianati hasil. Mimpi Maira Muthma menjadi penyanyi pun menjadi kenyataan. Di bawal naungan label Sony Music Entertainment Indonesia, Maira merilis debut single berjudul "Tak Semanis Dulu".

Diciptakan oleh Belawan, Maira mengaku langsung jatuh hati dengan lagu "Tak Semanis Dulu". Ia merasa sangat dekat dengan lirik dan aransemen lagu tersebut.

"Saat mendengar lagu ini, aku langsung merasa relate," ungkap Maira Muthma kepada pewarta di Jakarta, belum lama ini.

"Siapa pun juga pasti pernah merasakan saat hubungan yang sedang dijalani sudah tidak semanis seperti di awal sehingga membuat kita lelah secara mental," tambah Maira.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Empat Bulan Produksi

Proses penggarapan lagu "Tak Semanis Dulu" memakan waktu sekitar 4 bulan. Mulai dari rekaman, mixing, mastering hingga dirilis ke pasaran. Namun yang menjadi tantangan adalah mengubah nuansa lagu yang semula sweet dan melow, menjadi lebih upbeat.

"Itu tantangan yang aku rasakan saat proses rekaman. Memikirkan mau dibuat seperti apa aransemennya, cari referensi dan masih banyak lagi. Akhirnya jadilah lagu yang seperti kalian dengar, lebih groovy," jelas Maira.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Tersampaikan

Maira tak mematok target muluk untuk debut singlenya itu. Ia hanya berharap, karyanya dapat diterima baik oleh para penikmat musik di tanah air.

"Semoga para pencinta musik Tanah Air suka dengan lagu pertamaku ini dan memberikan sambutan yang positif. Aku juga berharap pesan yang ada di dalam lagu Tak Semanis Dulu bisa tersampaikan ke para pendengarnya," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Kolaborasi Bareng Maliq & D’Essentials

Impian Maira pun tak berhenti sampai di sini. Seiring terwujudnya merilis debut single, ia berharap dapat berkolaborasi dengan musisi yang sudah lama diidolakannya seperti Maliq & D’Essentials dan Teddy Adhitya.

"Mudah-mudahan kalau diberi kesempatan, aku ingin bisa berkolaborasi dengan mereka," pungkas Maira Muthma. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat