uefau17.com

Kiky Saputri Doyan Pakai Baju Harga Rp 100 Ribu sementara Suami Beli hingga Jutaan Rupiah: Kami Beda Kasta - ShowBiz

, Jakarta Kiky Saputri bercerita soal perbedaan dirinya dan sang suami dalam membeli barang. Kiky Saputri sendiri memiliki gaya hidup sederhana dan suka membeli barang-barang dengan harga terjangkau.

Gaya hidup sang komika ternyata berbeda dengan suaminya, Muhammad Khairi, yang gemar membeli barang-barang branded dengan harga mahal. Komedian berusia 29 tahun ini pun memberi contoh kasusnya.

"Berdebat sama suami cuma karena aku sayang ngeliat dia beli baju harga jutaan sementara aku doyan beli baju di sopi seharga 100-300rb," tutur Kiky di Twitter yang dikutip pada Sabtu (22/7/2023).

Kiky Saputri sendiri mengakui perbedaan gaya hidup yang begitu kentara dengan sang suami. "Maafkan aku ya suamiku, kita memang beda kasta," dia mengakhiri cuitannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beli Barang Mahal Supaya Awet?

Unggahan itu viral hingga disukai lebih dari 11 ribu kali dan dipenuhi ratusan komentar. Para warganet pun memberi pendapat tentang kebiasaan Muhammad Khairi.

"Biasanya prinsipnya cowok tuh mending beli sekali langsung mahal dan awet daripada murah tp gampang rusak barangnya," kata pemilik akun @SaviraS****

"Tapi aku pengen racunin supaya bisa beli yg murah dan awet. Hahah jiwa emak-emakku meronta," jawab Kiky Saputri.

3 dari 4 halaman

Harga Diri Bukan harga Barang

Dia lantas membuat thread rekomendasi pakaian yang dibelinya di e-commerce dengan harga terjangkau. Menurut Kiky, harga sebuah baju tidaklah penting.

"Nah!! Menurutku yg paling penting : BUKAN harga BAJUNYA. Tapi HARGA DIRI/VALUE kita sbg pemakainya. Aku percaya value ku tinggi meskipun badanku pendek, ahay~" tuturnya.

4 dari 4 halaman

Percaya Diri

Kiky Saputri sangat percaya diri meski baju-baju yang dikenakannya bukan dari rumah mode ternama. Sebab, dia percaya pada value dirinya sendiri.

"Jadi barang apapun yg aku pake meskipun harganya murah, aku yakin akan terlihat bagus & seolah-olah mehong wkwkwk," ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat