uefau17.com

Cerita Opie Kumis Perdana Masuk Ruang Sidang dan Diminta Melepas Peci: Dilihat juga dah Nih Melon - ShowBiz

, Jakarta Komedian Opie Kumis dihantui rasa takut, saat menginjakan kakinya di ruang persidangan. Beberapa waktu lalu, Opie Kumis diketahui datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, untuk mengajukan permohonan persamaan nama.

Diakui Opie Kumis, ini kali pertama dirinya masuk ke ruang sidang, dan berhadapan langsung dengan majelis hakim. Selama ini ia menilai ruang sidang begitu menakutkan, mengingat banyaknya kasus-kasus yang bergulir di dalamnya.

"Perdana banget itu, dan gue belum pernah masuk ke ruangan itu, itu ruangan kan angker banget ya," aku Opie Kumis di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

"Gue kan biasanya berani, tapi itu ruangan angker. Seumur hidup baru ini, seram banget," Opie Kumis menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disuruh Buka oleh Produser Saja Tidak Mau

Ada kejadian lucu ketika sidang persamaan nama yang diajukan Opie dimulai. Opie tak menyangka jika peci putih yang dikenakan harus ditanggalkan.

"Lo tau sendiri Pak Hakim becandanya. Gue seumur-umur peci gue dia doang yang berani nyuruh buka. Produser aja suruh buka gue enggak mau, 'berapa duit?' gitu," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Untuk Menutupi Kepala Botak

Selain identik dengan kumis lebatnya, Opie memang kerap mengenakan penutup kepala di berbagai kesempatan. Tujuannya, untuk menutupi kepala yang mulai botak.

"Dia doang tadi tuh, 'Enggak boleh pake peci ya'. Dalam hati gue malu dah nih. Terpaksa dah, bismillah. Dilihat juga dah nih melon, tapi biarin dah yang penting kan rapi (urusannya)," kata Opie.

4 dari 4 halaman

Didampingi Kuasa Hukum

Opie bersyukur didampingi kuasa hukumnya saat menjalani sidang. Ia tak membayangkan bagaimana jadinya jika harus mengurus permohonan persamaan nama seorang diri.

"Ini Alhamdulillah dibantu makanya lancar. Kalau gue sendirian kemari, bisa keder," ucap Opie Kumis. (liputan6/ M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat