uefau17.com

Judika Mengklarifikasi soal Postingan Instagram-nya yang Mendadak Hilang: Aku Juga Kaget - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Judika Sihotang sempat menjadi sorotan, usai foto profil dan semua postingan di Instagram-nya mendadak hilang. Saat itu, akun Instagram Judika hanya menyisakan postingan ucapan terima kasih atas dukungan kepadanya selama ini.

"Terima kasih telah mendukung saya selama ini," begitu bunyi postingan terakhir Judika saat itu.

Ditemui saat menjadi bintang tamu sebuah radio, Judika pun mengklarifikasi terkait postingannya yang mendadak raib. Diakui Judika, hal itu merupakan kerjaan dari tim dari label musiknya.

"Pas dipost sebeenarnya aku agak kaget. Memang ada rencana kita bikin suatu pengumuman, ada fans aku di seluruh Asia, karena aku mau bikin konser Asia," jelas Judika di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Judika: Aku Juga Kaget

Judika mengatakan, rencana awal hanya postingan hitam yang diunggah di akun Instagram-nya. Ia pun mengaku terkejut saat mengetahui ada kata-kata terima kasih di postingan tersebut.

"Tadinya black aja kita punya IG. Ternyata ada captionnya, aku juga kaget," akunya.

3 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Judika memastikan kondisinya baik-baik saja. Pasalnya, postingan yang mendadak hilang sempat dikait-kaitkan dengan kondisi suara Judika yang bermasalah.

"Intinya aku enggak apa-apa. Terus banyak juga tuh dikait-kaitin sama suaraku yang hilang. Padahal itu kan sebelum pandemi, sakit. Makanya aku jelasin aku oke-oke aja, udah sembuh suaranya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Rencana Tur Konser Asia

Dalam waktu dekat ini, Judika mengaku akan menjalani konser tur Asia. Suami dari Duma Riris itu memohon doa, agar rencana konsernya dapat berjalan lancar.

"Ini aku mau konser tur Asia. Doain aja mudan-mudahan konsernya lancar, semua bisa menikmati konser aku," pungkas Judika. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat