uefau17.com

Putri Ariani Digandeng Rudy Salim, Berbagi Konten Keseharian untuk Yayasan Sosial - ShowBiz

, Jakarta Naluri bisnis Rudy Salim luar biasa. Dia melihat potensi popularitas Putri Ariani untuk 'diolah'. Peraih Golden Buzzer dari ajang America's Got Talent (AGT) 2023 ini memang sedang meroket popularitasnya.

Pengusaha Rudy Salim mengajak penyanyi Putri Ariani melakukan investasi dengan membangun perusahaan digital. Rudy Salim mengajak Putri Ariani mengelola konten di kanal YouTube.

Saat ini kanal YouTube Putri Ariani telah memiliki 1,3 juta subscriber dan lebih dari 120 juta views. Rudy Salim dan Prestihe Corp memberi nama kanal YouTube Putri Ariani dengan Everything Putri Ariani.

Semua kegiatan selalu dikaitkan dengan Putri Ariani. Respons masyarakat pun pasti besar. Sebagai bukti, bukan saja dari aspek hiburan, Putri Ariani juga bisa 'dimanfaatkan' untuk ajang Pemilu 2024.

Baru-baru ini Bawaslu RI menjadikannya duta untuk Pemilu 2024 yang ramah bagi penyandang disabilitas. Bagi Rudy Salim, Puri Ariani adalah aset untuk mengeruk uang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perusahaan Digital

Putri Ariani akan membagikan sisi entertainment, edukasi hingga pesonanya di kanal YouTube. Ada juga pelebaran sayap bisnis Putri Ariani di berbagai industri.

Di antaranya Everything Hijab by Putri Ariani, Everything Batik by Putri Ariani, hingga Everything Pedes (kuliner siap santap), dan beberapa proyek bisnis lainnya. Putri Ariani antusias mendengar berbagai rencana baik itu.

"Putri senang dan bersyukur karena Putri bisa share lebih banyak cinta, cerita, dan keseruan setiap hari," ujar Putri Ariani kepada wartawan di kawasan Pluit Penjaringan, Jakarta Utara, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Berbagi

Nantinya, Putri Ariani akan menyalurkan sebagian penghasilan dari investasi dan keuntungan bisnis digitalnya itu ke yayasan sosial miliknya. Yayasan itu dibangun yang seluruhnya dari dana Putri Ariani.

"Sebagian pendapat perusahaan akan Putri sumbangkan ke yayasan dan Putri juga tidak menerima bantuan siapapun. Kecuali jika mau menggunakan jasa Putri untuk nyanyi," kata Putri.

 

4 dari 4 halaman

Luar Biasa

Sementara itu di mata Rudy, Putri Ariani begitu luar biasa lantaran tidak pernah minta apapun untuk membesarkan yayasan sosialnya.

"Putri ini anak muda yang luar biasa," pungkas Rudy.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat