uefau17.com

Gara-Gara Desta, Enzy Storia Tak Bisa Tidur Jelang Akad Nikah - ShowBiz

, Jakarta - Kehadiran Desta dan Natasha Rizky di acara akad nikah Enzy Storia pada 20 Mei 2023 sempat jadi sorotan warganet. Bagaimana tidak, saat itu kabar perceraian keduanya sedang panas-panasnya dibahas publik.

Kondisi rumah tangga Desta dengan Natasha sempat jadi bahan pikiran Enzy Storia. Alih-alih gugup jelang diperistri Molen Kasetra, dia malah resah memikirkan nasib pernikahan kedua sahabatnya.

"Kan gue akad tanggal 20, itu gue enggak bisa tidur bukan karena gue mau nikah ya, karena Anda! Capek banget gue," tutur Enzy Storia saat berbincang-bincang di YouTube Vindes, dikutip pada Rabu (12/7/2023).

"Gue mau bilang happy tapi juga enggak bisa happy-happy banget. Karena gue hampir-hampir enggak datang itu. Cuma ya ini momen bahagia lo, ini titik terpenting dalam hidup lo masa gue enggak datang untuk menyaksikan kebahagiaan," Desta menanggapi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enzy Storia Berterima Kasih kepada Desta

Enzy Storia berterima kasih kepada Desta yang bersedia menghadiri pernikahannya di tengah masa sulit. Dia tahu itu bukan hal mudah dilakukan.

"Gue senang banget, gue sayang banget sama kalian, Kak Desta memang orangnya bukan tipe yang ngumbar-ngumbar. Tapi dengan dia hadir di situ, di momen yang berat juga buat dia, gue senang banget. Jadi gue nangis terharu," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Momen Bahagia untuk Enzy Namun Terberat untuk Desta

Meski tentu ada saat di mana Enzy Storia sulit mengekspresikan perasaannya. Meski hatinya dipenuhi bunga karena telah diperistri Molen Kasetra, namun tak dimungkiri dia prihatin terhadap nasib rumah tangga sahabatnya.

"Gue ngerasa ini momen bahagia gue, tapi ini adalah momen terberat di hidupnya Kak Desta jadi gue sedih saja. Cuma gue berdoa yang terbaik juga untuk lo," paparnya.

4 dari 4 halaman

Kehidupan Pernikahan Enzy Storia

Lebih lanjut, Enzy Storia bercerita tentang kehidupannya setelah resmi menjadi istri. Dia mengaku tak ada perbedaan signifikan jika dibandingkan dengan masa-masa lajang.

"Karena gue biasa ngurusin diri sendiri dan ngurusin orang, jadi menurut gue dia beruntung karena gue sudah tahu harus ngapain, enggak ngerasa jadi istri tuh capai ya," Enzy Storia menjelaskan.

"Itu sudah rutinitas yang gue lakuin cuma sekarang nyiapin makanannya dua. Biasanya gue nyiapin makanan buat sendiri. Cuma kadang gue kayak ketawa, enak juga ya jadi laki-laki. Ha ha ha," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat