uefau17.com

6 Potret Jadul Jeje Govinda Waktu Rambutnya Masih Gondrong, Beda Jauh Banget Sama Penampilannya Sekarang - ShowBiz

, Jakarta Nama Jeje Govinda kini masih menjadi pembicaraan publik setelah mencuatnya dugaan perselingkuhan sang istri, Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett. Namun di luar itu, Jeje Govinda merupakan salah satu musisi Tanah Air yang namanya terbilang harum.

Pasalnya, pemilik nama Ritchie Ismail ini memiliki konsistensi yang tinggi di dunia musik Tanah Air. Jeje Govinda merupakan penabuh drum grup band Govinda yang sudah bergabung sejak band tersebut berdiri pada 2008 dengan nama Domino.

Menariknya, sebelum nama bandnya itu berubah menjadi Govinda, Jeje memiliki penampilan yang sangat jauh dari sosoknya sekarang. Pada saat bandnya masih bernama Domino, Jeje Govinda memiliki rambut panjang alias gondrong.

Tentu saja penampilan lawas Jeje Govinda sewaktu masih muda dan lajang berbeda dengan tampilannya saat ini yang selalu terlihat sangat rapi dan klimis. Seperti apa penampilan Jeje Govinda di awal karier? Berikut deretan potretnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jeje Govinda Anak Band Banget di Video Siapa yang Pantas

Waktu bandnya masih bernama Domino, Ritchie Ismail yang kini dikenal dengan nama Jeje Govinda, sudah menunjukkan sisi energik sebagai drummer.

Dalam video klip lagu hit Domino, "Siapa yang Pantas", Jeje mengenakan kaus putih dengan rompi hitam yang membuatnya makin berkharisma sebagai anak band.

3 dari 7 halaman

2. Jeje Govinda Gondrong Berponi di Video Cinta Terakhir

Di video klip "Cinta Terakhir" bersama bandnya yang masih bernama Domino Jeje Govinda tampil dengan rambut gondrong poni.

Penampilannya ini membuat salah satu matanya tertutup oleh rambut panjangnya.

4 dari 7 halaman

3. Jeje Govinda Tampil Keren di Video It's You feat. Ussy

Pada saat Domino membuat video klip lagu It's You bersama penyanyi tamunya, Ussy Sulistiawaty, beberapa personel Govinda dan Ussy tampil berkacamata hitam lantaran syuting berada di tempat terbuka.

Salah satu personel band yang mengenakan kacamata hitam saat itu adalah Jeje Govinda. Tentunya penampilannya ini membuat Jeje kala itu makin keren.

 

5 dari 7 halaman

4. Jeje Govinda Semi Formal di Video Terbebas Darimu

Tampil dalam video lagu "Terbebas Darimu" masih waktu masih bernama Domino, sejumlah personel band Govinda tampil dalam balutan busana semi formal, yakni kemeja, jas dan dasi.

Begitu juga dengan Jeje Govinda yang kala itu mengenakan kemeja berdasi panjang ditutupi oleh jas hitam.

6 dari 7 halaman

5. Jeje Govinda Sedikit Pendekkan Rambut di Video Bawa Aku Lari

Setelah memiliki nama Govinda, band ini merilis lagu hit "Bawa Aku Lari" yang diwarnai dengan konsep video klip bercerita.

Di salah satu adegan, Jeje Govinda digambarkan dipukul oleh sang model wanita. Meskipun masih gondrong, tampak di video ini Jeje sudah sedikit demi sedikit memendekkan rambutnya.

7 dari 7 halaman

6. Jeje Govinda Tunjukkan Bakat Akting di Video Simpananku

Govinda kemudian merilis lagu "Simpananku" dengan video klip seperti lirik lagunya. Di sini, Jeje Govinda menunjukkan bakat aktingnya.

Dikisahkan Jeje mengungkapkan kekecewaan saat wanita yang disayangnya meninggalkannya. Namun, pria yang diperankan Jeje berusaha mempertahankan si wanita hanya dengan materi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat