uefau17.com

6 Potret Rebecca Klopper Hangout Bareng Saudara, Balas DM Netizen yang Naksir Adik Laki-lakinya: Dia di Bawah Umur - ShowBiz

, Jakarta Rebecca Klopper mulai kembali aktif bermedia sosial. Sebagaimana diketahui, pertengahan Mei lalu bintang Catatan Si Boy (2023) jadi sorotan terkait video syur mirip dirinya yang diunggah sebuah akun Twitter. Sejak itu, gadis berdarah Australia – Jawa ini tak lagi aktif di medsos bahkan menutup kolom komentar.

Sekitar sebulan rehat dari dunia maya, bintang serial Mozachiko kembali memperbarui akun Instagram terverifikasinya, @rklopperr. Mulanya, pada pertengahan Juni Becca cuma mengunggah trailer dan poster promosi web series serta film layar lebar yang dibintanginya. Belakangan, gadis kelahiran Malang kembali memamerkan aktivitas hariannya.

Rabu (05/07/2023), cewek kelahiran 21 November 2001 ini tampak jalan bareng tiga saudara kandungnya. Sebagaimana diketahui, Becca memiliki kakak perempuan bernama Jessica Klopper serta adik laki-laki, Marco Klopper.

Bintang Mermaid In Love masih punya satu adik laki-laki lagi-lagi yang dipanggil Jack. Paras tampan adik Rebecca Klopper bikin netizen kepincut hingga sang artis meladeni DM netizen. Berikut 6 potret Becca saat nongkrong bareng saudara kandung, dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Kamis (05/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mobil

Momen jalan bareng saudara dibagikan bintang sinetron Buaya Putih di Instagram Stories. Terlihat Becca duduk di jok depan. Jessica dan Marco berada di tengah, sementara Jack duduk di deret paling belakang. “Kasta duduk di mobil,” tulis Becca.

3 dari 7 halaman

Makan Bersama

Mereka ternyata menuju sebuah restoran. Terlihat empat orang ini makan bersama. Becca nampak duduk di samping Marco. Sementara Jessica dan Jack bersebelahan. “Sibling time,” tulis Rebecca.

4 dari 7 halaman

Masakan Italia

Keluarga Klopper terlihat makan di sebuah restoran Italia. Terlihat ada pasta dan pizza di foto yang diunggah oleh Jessica, sang anak sulung.

5 dari 7 halaman

Sukacita

Becca terlihat kembali cerita. Dalam video yang diunggah Jessica, terlihat sang adik yang memakai cardigan ungu tersenyum lebar mengabadikan momen makan bersama.

6 dari 7 halaman

Jalan-jalan

Usai makan, Becca lanjut jalan-jalan ke pusat perbelanjaan. Terlihat Becca melakukan mirror selfie ketika bersama Oscar.

7 dari 7 halaman

Respons

Pada Instagram Stories, Becca mengunggah tangkapan layar DM yang diterimanya. Beberapa netizen rupanya ngebet kenalan dengan adik Becca. “Gw DM Oscar kaga dibalas apa karena gw jelek?” tanya seorang netizen. Bintang Bisikan Iblis lalu membalas, “Stop Gangguin Adek Gw,” dengan emoji menangis.

Sementara netizen lain terpesona ketampanan adik bungsu Becca. “Salfok sama adek mu yang terakhir, kayaknya ganteng,” tulis seorang netizen. Becca kemudian merespons, “tolong ya dia di bawah umur.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat