uefau17.com

Rizal Armada Langsung Targetkan Punya Anak Kembar Setelah Dikaruniai Buah Hati yang Ketiga - ShowBiz

, Jakarta Rizal Armada mengungkap kebahagiaannya atas kelahiran anak ketiga. Monica Imas, istri Rizal Armada, diketahui melahirkan anak laki-laki secara normal pada 30 Juni 2023.

Meski baru dikaruniai anak ketiga, ternyata Rizal sudah berencana kembali menambah momongan. Bahkan, Rizal Armada berharap dikaruniai anak kembar.

"Lahir hari Jumat pukul 18.05, berat badan 2,9 dan panjang 47 sentimeter di Rumah Sakit Puri Cinere dan digawangi dokter dari anak pertama, tetap sama beliau," ungkap Rizal Armada di Rumah Sakit Puri Cinere Depok, Jawa Barat, Senin (3/7/2023).

"Insya Allah sudah dealing sama bunda (dokternya) untuk anak keempat dan kelima kembar, ha ha ha," sambung Rizal lalu tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rizal Termasuk Pribadi yang Ingin Memiliki Banyak Anak

Rizal termasuk pribadi yang menginginkan memiliki banyak anak. Saat istrinya masuk ruang persalinan, ia mengaku sudah bicara ke dokter tentang keinginannya memiliki anak kembar.

"Doanya sih ingin punya enam, tapi kalau Allah kasihnya 8 atau 11, ya. Jadi kemarin sudah janjian waktu masuk rumah sakit dan mulai kontraksi, saya ngobrol sama bunda Eni (dokter), 'Bun siap-siap proyek selanjutnya, bun. Project kembar, kita'," ujar Rizal.

3 dari 4 halaman

Rizal Sejak Lama Mendambakan Punya Anak Kembar

Diakui Rizal, sejak lama ia mendambakan memiliki anak kembar. Kebetulan, sang istri mempunyai gen untuk itu.

"Sudah dari beberapa tahun yang lalu. Saya sebenarnya sudah mulai mencuci otaknya. Dari Monic ada (gen kembar), tantenya dulu pernah hamil anak kembar," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Rizal dan Istri Berencana Mengikuti Program Anak Kembar

Guna mewujudkan keinginan itu, Rizal dan istri berencana mengikuti program anak kembar. Ia mengaku baru akan menjalani program setelah sang istri menuntaskan ASI ekslusif untuk anak ketiga mereka.

"Kayaknya gitu, ya kalau mau kembar harus program. Jadi inginnya kalau bisa diatur schedule gitu, minimal asi eksklusif dululah untuk yang ketiga ini. Setelah itu kita lihatlah, tergantung Allah kasih rezekinya kapan," pungkas Rizal Armada. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat