uefau17.com

Rendy Kjaernett Kaget Lady Nayoan Berani Posting Bukti Dugaan Selingkuh: Semua Mendadak Jadi Gelap - ShowBiz

, Jakarta Akhirnya Rendy Kjaernett buka kartu soal konflik rumah tangganya yang diwarnai dugaan perselingkuhan. Ia membantah selama ini sengaja menghilang untuk menghindari kejaran awak media.

Suami Lady Nayoan mengaku silam sejenak untuk menenangkan diri setelah sejumlah bukti dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah mejeng di medsos lalu menjadi konsumsi publik.

Rendy Kjaernett menjelaskan, Lady Nayoan mengunggah setumpuk bukti dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah di Instragram Stories pada sore hari, ketika ia masih sibuk syuting.

“Bukan menghilang sih sebenarnya, lebih ke gini sih. Satu, menenangkan diri karena kemarin pas beritanya muncul pertama kali itu, kan jam sorelah. Sore gue masih ada di lokasi syuting. Gue juga lagi ada proses syuting, masih kerja. Harus jaga profesionalitas gue juga,” kata Rendy Kjaernett.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Tiba-tiba Jadi Gelap

Kali pertama tahu Lady Nayoan memublikasikan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan termasuk percakapan mesra dengan Syahnaz Sadiqah lewat aplikasi ojol, Rendy Kjaernett syok berat.

“Kalau dibilang kaget pasti kagetlah, kaget banget gue. Semua tiba-tiba jadi gelap, di saat bersamaan,” akunya kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (2/7/2023).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lady Tak Angkat Telepon

Rendy Kjaernett tak menyangka sang istri sah berani mengunggah bukti dugaan perselingkuhan. Saat itu juga bintang film Ikut Aku Ke Neraka mencoba mengontak Lady Nayoan namun tak diangkat.

“Enggak tahu, sama sekali enggak tahu. Daaar! Gue telepon Lady, tapi tetap enggak diangkat. Gue telepon orang rumah, gue telepon nyokap gue. Gue telepon semuanya, enggak diangkat. Akhirnya nyokap gue angkat (telepon),” Reny Kjaernett membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Lady Minggat Bawa Anak

Ibunda mengabari Rendy Kjaernett bahwa Lady Nayoan telah pergi meninggalkan rumah bersama si bungsu yang masih bayi. Mendengar kabar ini, sang aktor serasa disambar geledek. Ia kepikiran.

“Gue juga mikir anak gue juga masih kecil kan. Terus, ya… itu yang gue pikirin saat itu gimana ya? Enggak bisa mikir apa-apa deh, blank. Blank. (Yang gue takutin) satu anak-anak gue kenapa-napa. Lady kondisinya emosi. Gue enggak tahu nih, dia ke mana,” paparnya panjang.

“Dia pergi ke mana. Yang gue tahu dia cuma posting doang. Dia pergi ke mana? Larinya ke mana bawa anak gue? Mikirin Lady-nya juga, ini kalian berdua tuh ke mana?” Rendy Kjaernett mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat