uefau17.com

6 Potret OOTD Seleb Tanah Air Berbaju Kembaran Sekeluarga di Idul Adha 2023, Raffi Ahmad dan Nagita Ngejreng dalam Nuansa Hijau Neon NCT - ShowBiz

, Jakarta Gema takbir berkumandang, mengiringi datangnya Idul Adha 1444 Hijriah yang menurut perhitungan pemerintah jatuh pada hari ini, Kamis (29/6/2023). Momen spesial ini juga diabadikan oleh para pesohor Indonesia di media sosialnya.

Idul Adha identik dengan hewan kurban yang disembelih dan dibagikan kepada mereka yang berhak. Namun tak sedikit pula yang mengabadikan outfit of the day alias OOTD mereka di hari raya ini.

Bahkan sebagian selebritas mengkoordinasikan penampilan sekeluarga agar tampil seragam, terutama soal warna baju. Tak heran, penampilan semarak para pesohor ini pun jadi sorotan warganet.

Seperti apa penampilan mereka?

 

1. Raffi Ahmad – Nagita Slavina

Foto keluarga Raffi Ahmad – Nagita Slavina dalam momen Idul Adha 2023 ini ramai dikomentari penggemar soal dua hal. Pertama, soal pose Rayyanza alias Cipung yang dianggap on point.

Tak cuma itu, mereka juga tampil kompak dengan pakaian hijau neon. Ini adalah warna resmi NCT, grup K-Pop yang baru saja mereka temui belakangan ini.

“Warna nct bgt😂” kata @nata**** di kolom komentar.

Oh beneran ayah ibu anak nct ya sangat neon,” tambah @ensiti****.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama

Ussy dan Andhika memilih warna cokelat susu yang lembut di Idul Adha 2023. Yang menarik, masing-masing anggota keluarga perempuan tampil dengan gaya baju berbeda. Ada yang  memiih model gamis, kebaya, atau tunik.

3 dari 6 halaman

3. Kris Dayanti – Raul Lemos

Keluarga Kris Dayanti dan Raul Lemos tampil cerah dalam nuansa broken white. KD terlihat cantik dengan tunik panjang dan aksen puff sleeve tipis-tipis. Sementara Raul dan Kellen mengenakan baju koko dengan aksen lipit di bagian dada.

4 dari 6 halaman

4. Atta Halilintar – Aurel Hermansyah

Atta dan Aurel juga kompak seragaman serba-putih dalam Idul Adha 2023. Si kecil Ameena juga terlihat menggemaskan dengan headband berwarna serupa.

5 dari 6 halaman

5. Rezky Aditya – Citra Kirana

Di sisi lain, pakaian hitam juga membuat pemakainya terlihat ‘cling.’ Lihat saja penampilan keluarga Citra Kirana dan Rezky Adhitya yang kompak mengenakan baju hitam.

6 dari 6 halaman

6. Mona Ratuliu dan Indra Brasco

Hari Raya tak harus berbaju baru. Yang paling penting adalah berpakaian apik sesuai dengan yang disunahkan. Hal ini pun dilakukan keluarga Mona – Indra, yang tampil kompak dalam pakaian nuansa hitam.

Dalam caption, diungkap bahwa busana ini adalah “kostum” lama yang di-mix n match ulang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat