uefau17.com

Irfan Hakim Ucap Perpisahan kepada Wariso Sang Sapi Kurban dengan Kata-Kata Manis, Warganet Ikut Mendoakan Penuh Haru - ShowBiz

, Jakarta Irfan Hakim menyadari makna sebenarnya Hari Raya Idul Adha bukan sekadar pesta daging atau bakar-bakar sate. Namun untuk merelakan hal-hal yang berharga di hati, demi Allah Ta’ala.

Untuk Idul Adha 2023 tahun ini, ia mesti merelakan sapi kesayangannya, bernama Wariso, untuk menjadi hewn kurban. Saking sayangnya dengan sapinya ini, ia membuat sebuah vlog khusus bertajuk “TERAKHIR KALI BERMESRAAN DENGAN WARISO 😭 ‼️”

Seperti terlihat dari judulnya, dalam video yang diunggah pada Rabu (28/6/2023) ini menamapilkan momen malam terakhir Irfan bersama Wariso.

“Assalammualaikum, shh…Tenang, tenang, tenang…. Gimana, senang enggak kamu diurus di sini, seneng nggak?” kata Irfan Hakim di awal videonya bersama Wariso.

Irfan sempat mengulang kembali kenangan sejak awal Wariso berada dalam naungannya.

“Ternyata kamu itu naik truknya juga susah dulu ya, pas dibawa sama Mas Hermawan. Truknya sampai patah. Sampai pindah tempat, susah lagi. Akhirnya pakai pasir, ya,” kata Irfan Hakim.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gagal Jadi Kurban pada Tahun Lalu

Ia juga mengingat kembali, bahwa sebenarnya Wariso diniatkan untuk kurban pada Idul Adha yang lalu, tapi batal karena sakit.

“Berjuang banget kamu buat hidup ya… pernah sakit ya, enggak jadi tahun lalu ya?” kata Irfan.

“Tadinya mau tahun lalu ya, eh sakit… memang harus jadinya tahun ini ya,” kata dia lagi.

3 dari 4 halaman

Wariso Sang Pemenang Tanpa Trofi

Irfan berkali-kali mengelus Wariso, menenangkan sapi berbadan besar tersebut, dan tak jarang mengucap kalimat takbir dan syahadat.

Irfan Hakim mengungkap sebenarnya banyak yang ingin Wariso yang kelihatan gagah ini ikut kontes, tapi tak dilakukan.

“Enggak apa-apa kan? Kamu itu pemenang tanpa trofi. Kamu sudah jadi legenda tanpa jadi juara. Tapi kamu udah jadi juara untuk aku,” kata Irfan Hakim.

4 dari 4 halaman

Doa dari Warganet untuk Wariso

Di kolom komentar, warganet juga mengucap perpisahan untuk Wariso.

“Terimakasih Warisoo,udah bersama dan telah ngisi waktu luang kami..Semoga besok kamu tenang disana hingga bertemu Sang Ilahi dan sebagai kendaraan di Surga buat keluarga Aa Irfan Hakimm. Ada pertemuan dan ada Perpisahan Terimakasih Warisoo,” kata seorang warganet.

Sang Legenda tanpa Piala, tp Wariso merebut juara di hati banyak warga, Wariso tetp di hati kita semua... berbahagialah disana Nak,” tutur warganet lain.

Ada pula yang berkomentar, ” Raja tanpa mahkota 👑Pemenang tanpa piala 🏆Pergi sebagai Legenda Selamat jalan WARISO 😭🤲👋.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat