uefau17.com

Seleb TikTok Willie Salim Siapkan Uang Tunai dan iPhone 14 Melalui Dua Tantangan Mudah - ShowBiz

, Jakarta - Konten berbagi Willie Salim selalu memancing perhatian netizen di TikTok. Apalagi, aksi berbagi yang dilakukan Willie selalu menarik dan melibatkan barang-barang mahal.

Terbaru, Willie menyiapkan konten berbagi yang tidak biasa. Sebab, ada uang tunai jutaan rupiah serta iPhone 14 yang siap diberikan untuk netizen dan masyarakat yang mengikuti akun TikToknya.

Hadiah uang tunai dan iPhone 14 bakal diberikan Willie bagi siapapun yang bisa menjalankan dua tantangan darinya. Tak sesulit yang dibayangkan, karena Willie hanya memberikan tantangan sederhana.

"Caranya stitch video Tiktok saya yang penjelasannya bagi-bagi Iphone 14 satu truck dan menjawab dua pertanyaan," kata Willie ditemui pewarta di Jakarta, Kamis, 22 Juni 2023.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan

Pertanyaan yang diberikan Willie juga tak sulit. Mayoritas netizen dan masyarakat bisa memecahkan tantangan ini dengan memberi jawaban masing-masing

"Pertanyaannya tentang apa yang kalian rasakan apabila sedang tidak enak badan," Willie menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Dua Tiket Konser Coldplay

Bekerjasama dengan Apotek Wellings, Willie juga menyediakan dua tiket konser Coldplay dan satu buah handphone sebagai hadiah.

"Senang banget dan ini yang aku tunggu-tunggu," Willie menukas.

 

4 dari 4 halaman

Menaikkan Gengsi

Willie mengetahui, banyak masyarakat Indonesia yang menginginkan iPhone untuk digunakan dalam kesehariannya. "Karena iPhone kan bisa naikin gengsi mereka, jadi saya rasa ini sangat berarti" ucapnya.

"Dan sebut kamu mau hadiah apa dari Apotek Wellings? Nah buat video kreasi kalian sebaik mungkin dengan tag @apotekwellings.id dan pakai hastag #apotekwellings #SemuaVerawalDariKesehatan," dia menyudahi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat