uefau17.com

Luna Maya Bawa Teror Dalam Wujud Sundel Bolong di Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon 2023, Ngaku Dengar Tawa Misterius Saat Syuting - ShowBiz

, Jakarta - Suzzanna tentu saja adalah sosok selebritis Tanah Air yang namanya lekat dengan vibes yang mencekam dan menyeramkan. Tentu saja ini karena almarhum dikenal sebagai ratunya film horor Indonesia.

Tahun 2018, Soraya Intercine Films rilis film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur sebagai salah satu penghormatan bagi sang aktris legendaris. Luna Maya pun dipuji usai berikan penampilan luar biasa yang mampu menggambarkan sosok Suzzanna dengan cukup baik dalam film itu.

Kini, Luna Maya akan kembali meneror penonton lewat film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon bersama Achmad Megantara, Taskya Namya, dan Cliff Sangra. Malam Jumat, kemarin, uncut official tariler-nya pun sudah diunggah dan siap meneror para penonton.

"Film kali ini secara kesulitan lebih sulit dan wide ceritanya dibanding yang sebelumnya. Pressure-nya juga semakin banyak, ya namanya dikasih beban karena udah ada orangnya (Suzzanna) sebelumnya. Tapi aku percaya ini suatu rasa yang baru saja, bagaimana pun almarhum Suzzanna tidak akan mungkin digantikan oleh saya," ungkap Luna Maya kepada wartawan, Kamis (22/6/2023) di Jakarta.

Simak cerita lainnya tentang keseruan hingga pengalaman horor Luna selama proses syuting.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syuting Penuh Tantangan Fisik

Saat press conference, sang sutradara, Guntur Soeharjanto, ungkap bahwa dalam film ini mereka minim penggunaan CGI. Oleh karena itu banyak adegan teknis dan sulit yang dilakukan oleh aktor secara manual

Hal ini pun otomatis buat Luna Maya harus keluarkan tenaga ekstra saat syuting beberapa adegan. Seperti scene tubuhnya terbalik yang dapat dilihat di uncut trailer filmnya.

"Thank God saya suka pilates dan yoga, perut saya cukup kenceng. Karena di adegan itu saya bener-bener dibalik pake sling, kaki saya di atas badan saya di bawah. Bener-bener jungkir balik, untungnya saya rutin olahraga jadi tahan," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Disahut Suara Tawa Misterius

Ketika ditanyakan terkait pengalaman horor saat proses syuting, Luna Maya ceritakan momen yang misterius.

"Lucu banget, ketawa aku disahut sama yang beneran. Serius, aku lagi take sama Megan di hutan pinus. Jadi aku lagi nunggu shot, terus aku kayak 'itu siapa sih yang ketawa?'. Trus pas dicek sama anak sound katanya 'kok suaranya kayak Suzzanna? Suzzanna ketawa? kan nggak ada scene ketawa". Persis kayak suara Suzzanna pas dia neror, haha itu kunti beneran kali," ujar Luna Maya.

4 dari 4 halaman

Bolak-balik Rusia

Agar dapat tampil bak Suzzanna, Luna Maya harus ke Rusia untuk mendapatkan cetakan wajah makeup prostethic sfx khusus. Ia pun harus bolak-balik karena satu dan lain hal.

"Aku seharusnya ke Rusia itu bulan Maret atau Februari tahun 2020 cuman batal karena Covid. Cetakan yang lama itu (tahun 2018) nggak bisa dipake karena waktu itu aku lebih tembem ya. Jadi harus ke Russia cetak ulang, trus akhirnya udah dicetak look yang baru. Aku pulang, eh ternyata aku harus balik lagi karena look-nya berubah total," cerita Luna.

Luna Maya juga ungkap fakta bahwa dirinya habiskan waktu 2 sampai 4 jam untuk makeup tiap syuting. Effort banget ya, jadi semakin tidak sabar nonton aksi Luna sebagai Suzzanna tanggal 8 Agustus 2023 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat