uefau17.com

Kronologi Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh Dengan Pesinetron Rendy Kjaernett - ShowBiz

, Jakarta Syahnaz Sadiqah jadi perbincangan di jagat maya. Perempuan yang merupakan adik Raffi Ahmad ini diduga selingkuh dengan pesinetron Rendy Kjaernett

Isu Syahnaz Sadiqah selingkuh juga menjadi trending topic Twitter di linimasa Twitter, Rabu (21/6/2023). Netizen membahas mengenai pernikahan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda yang sudah memiliki dua anak.

Begitu pula dengan Rendy Kjaernett, pria yang diduga selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, juga sudah memiliki istri bernama Lady Veronica Nayoan. Pernikahan keduanya juga sudah membuahkan dua anak.

Isu Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett selingkuh bermula dari curahan hati istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, di media sosial.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selingkuh Sejak 2022

Melalui unggahan di Insta Story Instagram, Lady Veronica Nayoan membongkar dugaan Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan suaminya.

Lady menyebut dugaan perselingkuhan itu sudah terjadi sejak 2022, ketika dirinya tengah hamil.

 

3 dari 4 halaman

Sampai Kapan Dirahasiakan

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tulis Lady Veronica Nayoan, seperti dikutip dari Insta Story Instagramnya.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob 6 umur bulan," tulis Lady lagi di postingan Insta Story berikutnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Niat Berhenti Selingkuh

Lady mengungkapkan rasa kecewanya atas dugaan hubungan gelap antara suaminya dan Syahnaz. Apalagi ia menilai, tak ada niatan keduanya untuk menyudahi hubungan terlarang itu.

"Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke-3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim sobek bisa kemana-mana). Tapi nggak ada sedikit pun niatan kalian untuk berhenti," urai Lady.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat