uefau17.com

Titiek Puspa Pamer Wajahnya Terpampang di Times Square New York City, Deretan Artis Ungkap Rasa Bangga, Doakan Tetap Sehat di Usia Senja - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi kawakan Titiek Puspa ternyata sempat memamerkan sebuah potret berupa wajahnya yang terpampang di Times Square New York City. Potret tersebut diunggah Titiek Puspa pada bulan lalu melalui akun Instagram resmi milik sang musisi, @titiekpuspa_official.

Tak tanggung-tanggung, billboard itu memiliki ukuran besar dalam format memanjang ke atas dan terlihat sangat mencolok di salah satu jalan Times Square New York City. Wajah Titiek Puspa pun disorot sangat dekat saat mengenakan busana batik serta kacamata yang menjadi salah satu ciri khas penampilannya.

Lebih detail, pemasangan wajah Titiek Puspa di Times Square New York City itu mendapat dukungan dari salah satu layanan streaming musik terkemuka. Titiek Puspa pun mengakui foto tersebut didapat dari akun media sosial label rekaman yang menaunginya, Musica Studios.

Diketahui, layanan musik tersebut membuat sebuah playlist khusus yang menyorot para penyanyi wanita dari seluruh belahan dunia. Seketika itu juga, deretan artis Tanah Air, terutama para musisi dan penyanyi, langsung meluapkan rasa bangga mereka sambil mendoakan agar musisi 85 tahun itu tetap sehat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Titiek Puspa Beserta Pengumuman dari Musica Studios

"Spotify Equal playlist cover di Times Square, New York City 😊 Terima kasih banyak @spotifyid @spotify @spotifyasia 🙏🏻 Gambar di repost dari @musicastudios @musicaklasik ❤️ #TitiekPuspa #TimesSquareBillboard #spotifyplaylist," begitu keterangan foto yang dituliskan melalui akun resmi Titiek Puspa, akhir Mei lalu.

Pihak Musica dalam pengumumannya turut mengucapkan selamat kepada Titiek Puspa, sang legenda hidup yang sudah berkiprah di dunia hiburan Tanah Air selama tujuh dekade lamanya.

"Sebuah pencapaian dari proses dan perjalanan seorang legenda Titiek puspa. Selamat Eyang @titiekpuspa_official atas prestasinya menjadi salah satu representasi artis perempuan inspiratif Indonesia," pihak Musica menyampaikan akhir Mei lalu.

"Hari ini wajahmu ada di persimpangan jalan utama di Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Terima kasih atas dukungan dan apresiasi nya kepada Eyang @titiekpuspa_official Semoga karya eyang selalu didengar oleh Generasi muda Indonesia ❤️," lanjut mereka.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Bangga Deretan Artis Ternama Indonesia kepada Titiek Puspa

Rasa bangga deretan artis Tanah Air terlihat di kolom komentar unggahan Titiek Puspa. Mulai dari pedangdut Inul Daratista hingga aktor Lukman Sardi meluapkan kegembiraan mereka.

"Masyaa Allah Eyangku😍😍😍😍😍😍😍😍😍sehat terus ya eyang😍," tulis Inul Daratista sembari mendoakan.

"Ikut bangga bangettt...eyang Titiek kesayangan @titiekpuspa_official 😍😍😍❤️❤️❤️❤️," kata presenter-aktor Alvin Adam.

"Mashaa Allah bangganyaaaa Mama Eyang @titiekpuspa_official ❤️❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩," ungkap Dewi Yull.

Aktor Lukman Sardi dan musisi Tohpati ikut meramaikan deretan artis yang bangga dengan pencapaian Titiek Puspa tersebut melalui emotikon simbol hati.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Tak Kalah Bangga dengan Pencapaian Titiek Puspa

Sejumlah warganet pun mengungkapkan perasaan yang tak kalah bangganya dengan para artis terhadap potret Titiek Puspa di Time Square New York City tersebut.

"Mantap di usia senja mintip2 masih bisa melihat wajahnya terpampang di New York," tulis @sus***.

"👏👏👏👏👏 bangga banget idola di rumah kami sejak dulu, ibu Titiek Puspa 🫶🫶🫶," kata @a_r***.

"Luar biasa Eyang ❤️🙌 NY patut bangga ada foto eyang di situ," ungkap @sum***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat