uefau17.com

Frislly Heirland dan Joshua Suherman Ungkap Pengalaman Horor Saat Syuting Film Kutukan Sembilan Setan, Ada yang Kerasukan Sampai Muntah - ShowBiz

, Jakarta - Film Kutukan Sembilan Setan jadi pilihan film genre horor yang tepat ditonton masyarakat Indonesia saat ini. Film ini akan mulai tayang di berbagai bioskop Tanah Air, Kamis (8/6/2023).

Sejumlah bintang seperti Fandy Christian, Denira Wiraguna, Frislly Herlind, Ajil Ditto, dan Joshua Suherman jadi 5 sahabat yaitu pemeran utama karya produksi PIM Pictures itu.

Seringkali saat syuting film horor, para pemainnya mengalami beberapa pengalaman supranatural di lokasi syuting. Hal yang sama pun juga dirasakan oleh Frislly dan kawan-kawan.

Kala berbincang di acara jumpa pers film Kutukan Sembilan Setan, Senin (5/6/2023) para pemain saling menceritakan pengalaman horor mereka. Ada salah satu pemain yang sampai kerasukan dan muntah-muntah, simak cerita lengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerasukan Bikin Syuting Tersendat

Salah satu momen supranatural yang terjadi di lokasi syuting Kutukan Sembilan Setan adalah saat Fadlan Holao tiba-tiba kerasukan dan membuat situasi sangat mencekam.

"Jadi waktu itu kita lagi pindah shot, tiba-tiba Fadlan tuh mojok gitu. Trus dia diam dan duduk, mata dan mukanya merah juga. Tiba-tiba dua muntah, kita semua lihat momen itu. Tapi akhirnya scene itu berhasil di-shoot meski sempat break dulu beberapa menit," cerita Denira Wiraguna.

3 dari 4 halaman

Lukisan Jatuh Secara Misterius

Kejadian misterius lainnya dilihat oleh Joshua Suherman dan Ajil Ditto ketika keduanya sedang menjalani proses pengambilan gambar salah satu adegan.

"Inget nggak Jil pas kita lagi syuting satu shoot panjang, ada lukisan di belakang gue yang tiba-tiba jatuh? Jadi lukisannya memang dari orang art, tapi lukisan itu digantung di kayu yang arahnya ke atas. Dan talinya itu digulung, tapi tiba-tiba jatuh padahal paku-nya juga nggak copot. Jadi, entah kenapa deh itu," ujar Joshua.

4 dari 4 halaman

Kampas Rem Tiba-tiba Rusak

Satu kejadian horor lain juga diceritakan oleh Prislly, saat dirinya mengajak pemain flashback ke momen mobil mereka bermasalah di tengah jalan.

"Temen-temen cast inget nggak? Pas kita naik mobil, kampas remnya itu sempet bermasalah dan buat mobilnya tiba-tiba mundur. Dan itu sebelumnya aku ngomong ke mereka 'kak, sebenernya di sini tuh ada penunggu yang lumayan kuat jadi kita kulonuwon ramai-ramai yuk'. Karena waktu itu juga udah menjelang Maghrib, jadi mobilnya tiba-tiba mundur dan bikin kita panik," cerita mantan Kiesha Alvaro itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat