uefau17.com

Junior Roberts Spill Pentingnya Reading dan Geladi Resik Jelang Syuting Mozachiko, Tak Sulit Perankan Chiko - ShowBiz

, Jakarta Telah membintangi banyak film dan series, Junior Roberts buka kartu soal yang terjadi di balik layar serial Mozachiko yang dibintanginya bersama Rebecca Klopper, Yesaya Abraham, dan Keisya Levronka.

Ia menjelaskan, Mozachiko diadaptasi dari novel laris karya Poppi Pertiwi. Dalam Mozachiko, Junior Roberts memerankan Chiko, siswa SMA, yang berbeda 180 derajat dari sifat aslinya sehari-hari.

“Di sini aku karakternya cool, pendiam, ngobrolnya enggak banyak, cenderung seperlunya saja. Jadi memang enggak banyak kemiripan dengan aku dalam kehidupan sehari-hari. Miripnya ya di cadelnya saja, enggak bisa hilang kalau itu,” kata lawan main Rebecca Klopper.

Ditemui Showbiz di MD Place Jakarta, Jumat (2/6/2023), Junior Roberts mengaku baru kali pertama bertemu dan adu akting dengan Rebecca Klopper. Karenanya butuh pendekatan khusus untuk membangun chesmistry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reading dan Chemistry

Chemistry, kami di MD selalu mengadakan yang namanya reading dan olah karakter. Kami memulai dari sana. Reading dan pengadeganan. Kami membangun koneksi antar karakternya perlahan tapi pasti,” Junior Robers menyambung.

Reading memungkinkan Junior Roberts dan pemain lain memahami karakter yang diperankan lalu bagaimana koneksi dengan tokoh lain. Selain reading, ia menjalani geladi resik hingga punya bayangan seperti apa adegannya nanti.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Mengalami Kesulitan Banyak

“Itu sebabnya kami di lokasi syuting enggak mengalami banyak kesulitan membangun chemistry karena kami sudah memulainya di MD Place, dengan banyak reading,” bintang film Ivanna membeberkan.

Junior Roberts berharap hasil akhir Mozachiko sebanyak 17 episode yang tayang mulai 2 Juni 2023 di WeTV (via streaming gratis di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip) memuaskan penonton.

4 dari 4 halaman

Penantian Panjang

Country Head WeTV Indonesia sekaligus Produser Eksekutif series Mozachiko, Lesley Simpson, menerangkan, serial ini telah syuting sekitar dua tahun silam. Melewati tahap pascaproduksi lumayan panjang, ia lega Mozachiko akhirnya berhasil menemui penonton.

“Ini penantian panjang bagi pengguna setia WeTV dan peminat Mozachiko. Kami melihat antusiasme penonton tinggi dari perilisan teaser trailer, pengumuman tanggal tayang, hingga peluncuran trailer resmi. Kami makin bersemangat memproduksi serial lokal terbaik,” urainya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat