uefau17.com

Denny Cagur Geram Diisukan Cerai dari Shanty Widihastuti, Tegaskan Cuma Hoaks: Yang Sabar Ya Sayangku - ShowBiz

, Jakarta Rumah tangga Denny Cagur dengan Shanty Widihastuti tiba-tiba saja diterpa isu tak sedap. Sebuah konten video menyebut keduanya sedang di ambang perceraian. Bahkan, konten tentang Denny Cagur yang dibuat oleh seorang wanita itu menjaring netizen untuk menyimaknya.

Rupanya, isu yang disampaikan dalam konten di salah satu platform media sosial itu bukanlah sebuah fakta. Pasalnya, Denny Cagur langsung buru-buru mengklarifikasi kebenaran seputar rumah tangganya terkini dengan Shanty Widihastuti. Denny juga tak bisa menutupi rasa geram atas keberadaan video tersebut.

Ungkapan itu disampaikan oleh Denny Cagur secara langsung melalui media sosialnya. Tampak komedian yang juga partner Narji dan Wendy itu secara tegas langsung menyampaikan bahwa isu miring yang tengah menimpanya merupakan kabar hoaks.

"Berita HOAX ini berawal dari postingan short youtube channel ‘Wel***’,. yg sudah gw & istri tau dari 2 minggu yg lalu krn ada yg ngetag dikomen. Tadinya kita memilih untuk tidak menanggapi karena berfikir berita HOAX ini akan hilang dengan sendirinya spt berita2 HOAX lainnya," tulis Denny Cagur melalui akun Instagram @dennycagur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Denny Cagur Diganggu Teman-Temannya

Bukan tanpa alasan Denny Cagur langsung buru-buru klarifikasi. Pasalnya, ia mengaku bahwa isu hoaks tersebut sempat membuat beberapa orang terdekatnya percaya. Begitu juga dengan sebagian masyarakat yang ikut berkomentar.

"Tp disayangkan berita HOAX ini malah semakin membesar dan malah banyak yg percaya sampe byk teman & kerabat menghubungi kita juga terlihat dr komen2 di postingannya banyak yg percaya sm berita HOAX ini," terang Denny menegaskan.

"Melihat ini sy merasa harus membuat klarifikasi bahwa berita ini sama sekali TIDAK BENAR alias HOAX..! Alhamdulillah kita baik-baik aja," sambungnya meyakinkan.

 

3 dari 4 halaman

Denny Cagur Resah dengan Jumlah Pemirsa Video Hoaks tentang Dirinya

Selain hal tersebut, Denny Cagur juga mengaku resah dengan si pembuat video hoaks yang tak hanya muncul di satu konten. Rupanya, orang tersebut membuat lagi di konten selanjutnya hingga membuat pemirsa videonya mencapai angka jutaan.

"Awalnya cm 1 short youtube yg views nya skr sdh 7,5 M, lalu ada video short yg ke 2 viewsnya skr 6,5 M, lalu muncul video2 lainnya dgn tema yg sama tanpa wawancara, tanpa isi konten, hanya ambil video dr tiktok trus bikin thumbnail HOAX," tulis Denny Cagur.

"Untuk pemilik channel ‘wel***’ kalo mau nyari viewers bikin konten, bukannya bikin HOAX," lanjutnya tegas.

 

4 dari 4 halaman

Denny Cagur Buktikan Hubungannya dengan Istri Baik-Baik Saja

Setelah itu, Denny Cagur pun langsung menyolek akun Instagram sang istri, Shany, sambil menuliskan kalimat romantis. Hal itu tentunya dilakukan sebagai bukti bahwa ia dan istri masih akur.

"Yg sabar ya sayangku @shantydenny pasti pegel jg jawabin pertanyaan2 untuk hal2 yg gak terjadi. Semangat ya shooting @bikinlapertranstv di Korea. I love you & I miss you ❤️❤️❤️ ," tutup Denny Cagur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat