uefau17.com

Desta Talak Cerai Natasha Rizky, Sahabat Tak Tahu Ada Masalah: Didoakan Saja yang Terbaik - ShowBiz

, Jakarta - Desta membuat heboh publik dengan kabar rumah tangganya dengan Natasha Rizky. Tak ada kabar miring sebelumnya, namun secara diam-diam Desta mengajukan gugatan talak cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, saat dihubungi wartawan pada Rabu (17/5/2023).

"Iya benar, sudah mendaftar (perceraian) ke pengadilan dengan melawan Natasha," kata Taslimah.

Bukan hanya publik saja yang cukup kaget mendengar kabar ini. Salah satu sahabat Desta, Imam Darto juga merasakan hal yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Mau Bicarakan Masalah Rumah Tangga

Seperti diketahui, Imam Darto dan Desta merupakan sahabat yang tergabung dalam komunitas motor Prediksi. Namun, dijelaskan Imam Darto bahwa saat bertemu Desta tak pernah membicarakan masalah rumah tangga.

"Jujur ya, ketemu sama Desta di pekerjaan atau dipergaulan, pertemanan motoran bareng atau mobilan bareng memang kita sepakat di lingkaran pertemanan kita itu untuk pelarian dari apa yang terjadi di rumah. Jadi kita enggak ngomongin tentang rumah tangga," ungkap Imam Darto, dilansir kanal Intens Investigasi, Rabu (17/5/2023).

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Imam Darto Baru Dengar Kabar Desta dan Natasha Rizky Bakal Bercerai

Diakui Imam Darto, bahwa ia juga baru mendengar kabar tersebut. Tak ingin mencari tahu apapun mengenai masalah rumah tangga Desta dan Natasha Rizky, ia justru akan mendoakan.

"Didoakan yang terbaik saja untuk keduanya lah. Dibilang kaget ya kaget, dibilang enggak ya gue enggak tahu sih di balik dapur seperti apa," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Pernah Melihat Perbedaan pada Desta

Disebutkan Imam Darto bahwa sebelum kabar tentang retaknya rumah tangga Desta dan Natasha Rizky sampai di publik hingga kini tak terlihat perbedaan sikap pada diri Desta.

"Enggak. Desta emang selalu guyup untuk masalah nongkrong mah, pasti dateng enggak mungkin enggak. Di pergaulan, dipertemanan enggak yang murung. Karena yang gue bilang tadi kita ketemu untuk hahahehe bareng, melupakan apapun yang kita punya di rumah," bebernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat