uefau17.com

Prinsa Mandagie Ajak Kaum Patah Hati untuk Bangkit dari Keterpurukan Melalui Mini Album Percaya - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Prinsa Mandagie terus membuktikan eksistensinya di industri musik. Prinsa meluncurkan mini album yang bertajuk Percaya.

Setidaknya ada 4 lagu baru yang disuguhkan Prinsa Mandagie di mini albumnya tersebut, yakni lagu "Percaya", "Rumit", "Percuma", serta "Cinta & Waktunya".

"Ini hari yang menyenangkan banget buat aku. Nama mini albumku 'Percaya'," kata Prinsa Mandagie di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

Melalui mini album itu, Prinsa ingin mengajak para wanita agar tidak mencari pembenaran di luar sana, atas rasa insecure dan tidak percaya diri yang dirasakan.

"Kalian hanya perlu hargai diri kalian sendiri, pahami diri sendiri, validasi rasa itu, habis itu bangkit," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prinsa Mandagie Pernah Merasakan Pahitnya Perjalanan Cinta

Prinsa mengaku pernah merasakan pahitnya perjalanan cinta. Misalnya lagu "Percuma" yang mengisahkan sikap atas sebuah hubungan yang diisi dengan perselingkuhan.

"Sebenernya itu jadi pelajaran buat aku supaya oh kalau aku mengalami hal seperti itu lagi, aku mencari cara jalan keluarnya untuk bangkit," jelas Prinsa.

 

3 dari 4 halaman

Prinsa Mandagie Tak Menargetkan Karya Terbarunya

Prinsa tak menargetkan karya terbarunya dapat menyamai pencapaian lagu 'Sahabat Dulu' yang viral sebagai original soundtrack web series Layangan Putus.

Sebagai musisi, Prinsa hanya ingin memberikan kaya terbaiknya.

 

4 dari 4 halaman

Merasakan Impact yang Baik dari Karyanya

"Tugas aku hanya berkarya, menyampaikan kerjujuran apa yang aku lihat, aku rasakan, biar temen-temen juga merasakan impact yang baik dari karya aku. Viral atau enggak, berdoa aja," ucap Prinsa Madagie. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat