uefau17.com

Eko Mega Bintang Daftar Caleg DPRD DKI, Siap Berpartisipasi Bangun Jakarta - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI), Eko Mega Bintang dilirik Partai Amanat Nasional (PAN) untuk menjadi anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jakarta.

Eko Mega Bintang mengaku juga mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya. 

"Banyak teman artis dan pejabat di Jakarta Barat mendukung saya untuk menjadi wakil rakyat Jakarta Barat di DPRD DKI Jakarta. Tadinya kurang pede, tapi setelah  Pak Eddy Soeparno, Sekjen PAN dan  Mas Eko Patrio senior di PAN memberi support ya, bismillah saya coba," ujar Eko Mega Bintang usai mendaftarkan diri di KPU DKi Jakarta sebagai calon legislatif, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membangun Ibukota

Eko mengatakan, sebagai calon wakil rakyat Jakarta, dirinya ingin berpartisipasi membangun kota Jakarta dengan meningkatkan kesejahteraan, khusus Dapil Jakarta Barat yang diwakilinya.

"Saya telah menyerap aspirasi masyarakat Jakarta Barat melalui kegiatan baksos yang saya gelar selama ini. Soal apa gagasannya, tunggu pengumuman KPU Jakarta. Kalau lolos, baru saya paparkan, sekarang saya mohon doanya, biar lancar,"ujar pengusaha kedai kopi ini.

 

3 dari 3 halaman

Kesejahteraan

Banyak yang akan dilakukan untuk kesejahteraan warga Jakarta apabila dirinya terpilih.

"Banyak yang akan saya lakukan untuk kesejahteraan warga Jakarta, nanti saya akan bahas dengan partai dan tim. Insya Allah kesejahteraan warga Jakarta akan meningkat," pungkas Eko Mega Bintang.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat