uefau17.com

Kim Woo Bin Reuni dengan Esom di Drakor Black Knight, Terkenang Momen Dimarahi Sutradara - ShowBiz

, Jakarta Proyek akting terbaru Kim Woo Bin, drama Korea Black Knight, punya keistimewaan sendiri untuknya. Ini karena drakor tersebut merupakan reuni dengan lawan mainnya saat debut ke dunia akting belasan tahun lalu, Esom.

Esom dan Kim Woo Bin terlibat dalam tayangan miniseri spesial KBS bertajuk White Christmas pada 2011.

Dalam konferensi pers Black Knight secara daring yang digelar Netflix, Rabu kemarin, Esom dan Kim Woo Bin mengungkap rasa bahagia atas reuni ini.

“Aku bilang kepadanya bahwa aku senang, tapi dia enggak pernah bilang yang sama,” kata Kim Woo Bin dengan nada canda.

Esom kemudian menjelaskan, “Aku sangat senang dan menunggu-nunggu (reuni ini). Saat adegan pertama kami, kami sama-sama mengenakan masker. Namun kami saling pandang dan merasakan energi dari satu sama lain,” kata bintang Kill Boksoon ini.

Pertemuan kembali di Black Knight, tak pelak membuat Kim Woo Bin melakukan retrospeksi dalam perjalanan kariernya selama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Kim Woo Bin Semasa Jadi Rookie

“Aku merasa, oke, kita sama-sama bisa bertahan dalam industri ini,” kata Kim Woo Bin.

Ia pun mengenang perjuangan mereka dulu saat masih jadi rookie alias anak baru. “Kami berjuang, dimarahi sutradara karena performa kami. Tapi kami sekarang sudah tumbuh, dan benar-benar menjadi seorang aktor,” kata Kim Woo Bin.

3 dari 4 halaman

Esom yang Lovely Kini Penuh Karisma

Ia juga mengungkap reaksinya ketika dipertemukan kembali dengan Esom saat berakting di drama ini. Sang aktris yang punya julukan Somvely—gabungan antara namanya dan kata lovely—memerankan tentara berpangkat mayor bernama Seol Ah.

“Jauh berbeda dengan Esom yang imut dan ceria, sekarang dia berkarisma. Jadi aku kaget,” kata kekasih Shin Min Ah sambil tertawa kecil.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Black Knight

Dalam drakor Black Knight, Kim Woo Bin memerankan kurir oksigen dalam dunia apokaliptik. Drakor yang diangkat dari webtoon bertajuk Delivery Knight karya Lee Yoon Gyun ini, berlatar masa depan.

Korea hancur lebur setelah dihantam komet 40 tahun lalu, dan membuat manusia tak bisa bernapas tanpa alat bantu. Namun oksigen dikuasai orang-orang kaya dan berpengaruh, salah satunya Ryu Seok (Song Seung Heon) dari Cheonmyeong group.  

Kim Woo Bin berperan sebagai 5-8, kurir oksigen yang bergerilya melawan Cheonmyeong group—yang bertindak semena-mena kepada para pengungsi.  

Seorang pengungsi muda bernama Sa Wol (Kang You-seok) hendak bergabung dengan 5-8, dan sebuah rahasia tentang dirinya terungkap. Black Knight akan mulai tayang di Netflix pada Jumat (12/5/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat