uefau17.com

Renjun NCT Dream Tampil Solo di Majalah Loading China, NCTzen Ingin Sang Idol Tampil Beda hingga Bikin Vlog - ShowBiz

, Jakarta - Renjun membawa kabar gembira untuk penggemarnya di seluruh dunia. Penyanyi dan penari asal Tiongkok yang saat ini aktif menjadi anggota dari NCT Dream, akan tampil solo di sebuah majalah. 

Dilansir dari Weibo, pada Selasa (9/5/2023) LoadingTrendy, sebuah majalah budaya fashion untuk kaum muda yang berbasis di China, mengumumkan bahwa Renjun akan hadir di majalah Loading.

Dari tahun 2016 hingga 2023, banyak orang telah menyaksikan pertumbuhan dan transformasinya (Renjun) dari muda dan ceria menjadi tenang dan santai. Dia bisa bernyanyi sesuka hatinya, dia adalah Huang Renjun. @黄仁俊_RENJUN akan segera ditampilkan di majalah Loading!,” kata majalah tersebut.

Dalam unggahan majalah Loading itu, mereka turut bertanya kepada NCTzen (sebutan fans NCT) mengenai hal apa yang ingin mereka ketahui tentang Renjun. Pertanyaan terpilih akan dijawab langsung oleh member NCT Dream tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias Fans Twitter

Penggemar sangat senang mendengar kabar bahagia dari idola yang satu ini, mereka meramaikan Twitter dengan menuliskan “RENJUN SOLO MAGAZINE IS COMING.”

Selain itu, tak sedikit penggemar yang mengucapkan selamat atas pencapaian baru Renjun, dan penggemar sangat bangga akan hal itu. “Congratulations buat Renjun yg akan menghiasi majalah LOADING China atau Renjun Solo Magazine🔥🦊💛👍🏽,” tulis @jhaehyuchan.

sooooooo proud of you njun🥹😻❤️‍🩹,” kata @nasnasnashi.

Penggemar lainnya juga berharap agar majalah yang menampilkan Renjun ini mengeluarkan majalah yang berbentuk fisik, bukan hanya majalah elektronik atau digital. "Semoga majalah fisik ya kak, jangan e-magz😭," ujar @dolmies.

3 dari 4 halaman

Situs Weibo

Komentar dari unggahan Weibo majalah Loading juga dipenuhi komentar penggemar yang tak sabar menunggu kerja sama mereka bersama sang idola, Huang Renjun. “Menantikan lebih banyak informasi kerja sama, lebih baik,” ucap penggemar.

Saya ingin banyak penampilan berbeda yang belum pernah saya lihat sebelumnya, tolong🥺🥺🥺,” tulis penggemar lainnya yang ingin melihat Renjun tampil berbeda.

Selain itu, pertanyaan yang diberikan untuk Renjun juga ikut membanjiri komentar dari unggahan tersebut. Salah satunya bertanya, “Saya ingin bertanya kepada Renjun apakah dia punya ide untuk membuat vlog?” Dan penggemar lainnya ikut menyetujui, “Setuju! Saya ingin menonton vlog Renjun.”

4 dari 4 halaman

Dreamoney

Dalam rangka merayakan Renjun yang akan tampil dalam majalah Loading ini, para penggemar juga berbondong-bondong ikut dalam donasi Dreamoney.

Dreamoney merupakan donasi untuk mempersiapkan dan mendukung project comeback NCT Dream 2023 yang disusun oleh tim FND dan disebarkan lewat Twitter @forNCT_DREAM.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat