uefau17.com

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Gelar Pemberkatan Pernikahan, Tampil Menawan dalam Balutan Busana Putih - ShowBiz

, Jakarta Hari bahagia yang dinanti Jessica Mila dan Yakup Hasibuan akhirnya tiba. Hari ini, Jumat (5/5/2023), Mila dan Yakup menggelar prosesi pemberkatan pernikahan, di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Dari pantauan , iring-iringan pengantin sendiri tiba di lokasi acara sekitar pukul 11.00 WIB. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan datang ke lokasi acara dengan mengendarai mobil mewah Rolls Royce.

Setibanya di lokasi, Yakup terlihat dengan sigap membukakan pintu mobil untuk Jessica. Keduanya tampak menawan dalam balutan busana pengantin bernuansa putih.

Tak banyak kata yang terlontar dari Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Hanya senyum yang ia lemparkan kepada awak media dan tamu yang hadir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orangtua Yakup Minta Doa

Sementara orangtua Yakup, Otto Hasibuan, turut mengiringi kedua mempelai menuju ke dalam gereja. Ia pun memohon doa agar acara hari ini berjalan lancar.

"Minta doanya aja ya. Semoga diberikan kelancaran," ucap Otto Hasibuan, seraya terus berlalu menuju gereja.

3 dari 4 halaman

Artis di Prosesi Pemberkatan Jessica Mila

Sejumlah artis juga tampak hadir di prosesi pemberkatan pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Di antaranya Enzy Storia dan Febby Rastanty yang didapuk sebagai bridesmaid.

Sebelumnya Jessica Mila dan Yakup diketahui sempat menggelar sejumlah rangkaian acara jelang pernikahan. Di antaranya prosesi Mangain, Marhusio, dan Martongo Raja, hingga Martupol.

4 dari 4 halaman

Jessica Mila Dapat Marga

Adapun prosesi mangain adalah acara adat untuk memberikan marga kepada Jessica yang akan menjadi istri Yakup. Dari prosesi tersebut, Jessica resmi menjadi orang Batak, dan mendapatkan marga Damanik. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat