uefau17.com

Momen Maxime Bouttier Ngaku Pernah DM Duluan Luna Maya dan Suka Alpha Female Kembali Viral - ShowBiz

, Jakarta - Hubungan antara selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Kali ini, kabar tentang dekatnya Maxime Bouttier dan Luna Maya kembali menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar dan media sosial.

Beberapa teman berhasil mengabadikan momen Maxime dan Luna saat melakukan aktivitas bersama di luar rumah. Salah satunya, Instagram story @doddyansyah menunjukkan keduanya tengah menonton konser Yovie Widianto bertajuk “Billion Songs Confest”, dan Luna diketahui menjadi pembawa acara tersebut pada Rabu (3/5/2023) kemarin.

Di lain kesempatan, video keduanya kembali diperbincangkan oleh publik. Dalam podcast Youtube Media TS pada Senin (4/2/2023) yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne Rumantir, Maxime hadir sebagai bintang tamu.

Dibuka dengan Marianne yang memancing Maxime dengan pertanyaan mengenai direct message yang masuk ke Instagramnya. Kemudian, disambung oleh Luna dengan mengatakan, “Kamu DM aku loh kemarin loh,” sembari menggoda Maxime.

Marianne pun bertanya kembali, “Oh siapa ngefans sama siapa? Dia ngefans sama lo (menatap Luna)?” Dan Maxime mengaku dengan malu-malu, menghubungi Luna terlebih dahulu, “Aku duluan kayaknya," seraya dengan Marianne yang menggoda keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kriteria Maxime

Dalam video Youtube itu, Maxime juga menjelaskan bagaimana kriteria wanita yang ia cari saat ini, dan salah satunya ia lebih nyaman dengan wanita yang mandiri.

“You know what, i realized aku sekarang lebih banyak memang dekat dengan independent women, you know has strong leadership and the dominan" ungkap Maxime.

Pada podcast tersebut Marianne juga memperjelas maksud dari kriteria idaman Maxime. "Oh sukanya alpha female?" tanya Marianne. Lalu dengan tegas Maxime menjawab "Ya."

3 dari 4 halaman

Kata Netizen

Dari video tersebut, netizen banyak berspekuluasi atas percakapan dan ekspresi keduanya saat di depan kamera. "Ekspresinya Luna udah mengatakan segalanya😅😅😅😂,” kata Kuc*** Rum****

Publik juga dibuat gemas melihat mereka sehingga merasa tak bosan menonton videonya berulang kali. “Gak pernah bosan nonton ini😁 Apalagi Kak Luna dan Kak Maxime buat baper sampek meleleh… Kak Mariane lucu banget🤣 Udah bisa jadi komika nihh,” tulis Rad** Sy**

“Podcast paling terfavorit.. Aku suka banget lihatnya.. udah berkali kali nonton ini tapi ga bosan bosan.. seneng banget lihat kan Luna dan Max.. Semoga berjodoh sampai ke pelaminan… Amiin,” ungkap Mi** As***

Cocok banget luna sama maxim… bikin baper aja semoga berjodoh mrk berdua,” kata Vel*******

4 dari 4 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Dalam dunia hiburan, tentunya tak jarang selebriti yang memiliki hubungan di luar batas pertemanan. Meskipun begitu, baik Luna Maya, maupun Maxime Bouttier sendiri belum memberikan konfirmasi resmi mengenai status hubungan mereka. Keduanya hanya terlihat menikmati waktu bersama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat