uefau17.com

Virgoun Daftarkan Permohonan Talak Cerai, Inara Idola Rusli Siap Menghadapi - ShowBiz

, Jakarta Inara Idola Rusli menanggapi keputusan Virgoun, mengajukan permohan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Meski berarti, Inara mengaku akan menghadapi proses perceraian yang diajukan suaminya itu.

Sebagai istri, Inara Idola Rusli mengaku sudah mencoba memertahankan rumah tangganya. Bahkan, ia sudah sempat meminta beberapa pihak untuk memediasi permasalahannya dengan Virgoun.

"Permohonan talak sudah masuk, ya saya harus ke meja hijau. Sebelum masuk saya sudah mengajukan mediasi," ujar Inara Idola Rusli di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023).

"Kita sih kalau pihak Virgoun ajukan gugatan ya kita hadapi dengan segala konsekuensinya," timpal Andy Mulia Siregar selaku kuasa hukum Inara.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Virgoun Disebut Tersulut Emosi

Inara menduga, langkah Virgoun menceraikan dirinya lantaran emosi. Namun soal pemicu amarah sang suami, Inara menyarankan untuk bertanya langsung pada yang bersangkutan.

"Ya satu poinnya dia marah. Tanya langsung aja ke yang bersangkutan," imbuh Inara.

3 dari 4 halaman

Virgoun Sudah Tak Serumah dengan Istri

Inara membenarkan sudah tidak lagi tinggal serumah dengan Virgoun, sejak kisruh rumah tangga mereka mencuat ke publik. Namun ia membantah jika perceraian ini tercetus atas kesepatan bersama.

"Enggak juga, bukan bersama saya. Enggak satu rumah sejak awal ribut, tanggal 23 April," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Istri Virgoun Berharap Somasi Tenri Ajeng Anisa Tak Berlanjut

Di kesempatan sama, Inara menanggapi somasi terbuka yang dilayangkan Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa. Ia meminta maaf karena memposting surat pernyataan Virgoun, yang di dalamnya termaktub nama Tenten.

"Saya berharap ini tidak akan berlanjut, karena saya berkomsentrasi untuk penyelesaian rumah tangga saya dengan suami saya Virgoun Teguh Putra," ucap Inara Idola Rusli. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat