uefau17.com

6 Potret Yoriko Angeline Berkebaya Karya Didiet Maulana Saat Wisuda Universitas di Amerika, Lulus dengan Predikat Summa Cum Laude - ShowBiz

, Jakarta Aktris Yoriko Angeline kini resmi bergelar sarjana. Perempuan 20 tahun ini baru saja menyelesaikan pendidikan S1 di Western Michigan University, Amerika Serikat. Pada Selasa (02/05/2023), bintang Ustad Milenial ini mengunggah sederet foto acara wisuda di kampusnya.

Yoriko lulus bareng artis Beby Tsabina. Keduanya sama-sama kuliah di Western Michigan University, namun beda jurusan. Beby mengambil jurusan Administrasi Bisnis, sementara Yoriko jurusan Digital Marketing. Seperti halnya Beby, Yoriko pun mendapat predikat Summa Cum Laude atau kehormatan tertinggi. 

Nama Yoriko cukup dikenal usai memerankan karakter Wati di film Dilan 1990. Personel Teeneble ini juga bermain dalam film Gila Lu Ndro, Di Bawah Umur, Cinta Subuh dan Buya Hamka. Di tengah karier yang menjanjikan, perempuan asal Banjarmasin ini memilih meninggalkan dunia hiburan demi melanjutkan pendidikan.

Pada momen wisuda, Yoriko memakai kebaya rancangan desainer kondang, Didiet Maulana. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasi, Rabu (03/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berhasil

Yoriko mengungkap rasa syukurnya bisa menyelesaikan pendidikan di AS. “Aku berhasil. Setelah dua tahun di Jakarta International College dan setahun di Western Michigan University, dengan penuh bangga aku umumkan aku lulus dengan predikat Summa Cum Laude,” tulis bintang After Met You dalam bahasa Inggris.

3 dari 7 halaman

Terima Kasih

Tak lupa, Yoriko mengucap terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan support. “Perjalanan ini luar biasa, Aku tak bisa melewati ini tanpa dukungan para dosen, orangtua dan teman-teman,” ungkap bintang Cek Toko Sebelah The Series.

4 dari 7 halaman

Ayah

Yoriko merayakan kelulusan bersama sang ayah. Terlihat bintang Vidio Original Series Jingga & Senja mengunggah potret bareng sang ayah yang terbang ke Negeri Paman Sam untuk menghadiri acara wisuda putrinya.

5 dari 7 halaman

Gak Nyangka

Bintang Dikta & Hukum ini merasa waktu begitu cepat berlalu. “Gak nyangka tiba-tiba sekarang akhirnya udah lulus kuliah, padahal rasanya baru kemarin lulus SMA 😁. Selalu seneng kalau dapat pencapaian yang bersangkut paut dengan pendidikan,” tulis Yoriko.

6 dari 7 halaman

Didiet Maulana

Tampil anggun dalam balutan kebaya dan kain batik, Yoriko mengucap terima kasih pada sang desainer, Didiet Maulana. Desainer kondang ini membalas lewat kolom komentar. “Bangga dipercaya untuk hari bersejarah ini. Terima kasih untuk kepeecayaanmu, lewat zoom zoom kita itu, perbedaan waktu, ukur online😂, dan membahas budaya,” tulis Didiet.

7 dari 7 halaman

Selamat

Sejumlah rekan artis pun memberikan ucapan selamat. “congrats sayangkuuu!” tulis Prilly Latuconsina. Ucapan selamat juga diberikan oleh Hengky Kurniawan, Ziva Magnolya, Ria Ricis, Jourdy Pranata, Ajil Ditto dan beberapa artis lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat