uefau17.com

Song Hye Kyo Menang Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards 2023, Curi Perhatian Lewat Interaksi Dengan Park Eun Bin Hingga IU - ShowBiz

, Jakarta - Song Hye Kyo berhasil membawa pulang piala penghargaan acara Baeksang Arts Awards ke-59, sebagai Aktris Terbaik di bidang televisi lewat drakor populernya yakni The Glory

Baeksang Arts Awards 2023 berlangsung pada Jumat (28/4/2023). Para penggemar K-Drama sangat menantikan acara ini, lantaran kompetisi tersebut dianggap sebagai salah satu ajang penghargaan bergengsi di bidang film dan pertelevisian.

Sesuai prediksi, dua drakor The Glory dan Extraordinary Attorney Woo berhasil mendapat penghargaan terbanyak. Drakor The Glory keluar sebagai drama terbaik, lalu lewat Song Hye Kyo sebagai aktris terbaik dan Lim Ji Yeong yang memenangkan aktris pendukung terbaik.

Sedangkan drakor Extraordinary Attorney Woo berhasil menggaet penghargaan utama lewat aktris Park Eun Bin dan sutradara terbaik yakni Yoo In Shik. Dari kemenangan aktris Song Hye Kyo dan Park Eun Bin, publik dibuat gemas dengan interaksi manis keduanya yang tertangkap kamera saat para pemenang penghargaan melakukan sesi foto bersama di atas panggung. 

Dalam video yang beredar di media, terlihat Song Hye Kyo yang awalnya berdiri di barisan belakang, akhirnya diarahkan untuk berdiri di depan berdampingan dengan Park Eun Bin. Setelahnya, pengacara Woo Young Woo itu membuka percakapan dengan sedikit malu-malu, sebelum mereka berbagi dialog sembari tertawa manis. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Interaksi dari dua artis yang mendapat penghargaan ini, mencuri perhatian banyak netizen, terlebih dengan kombinasi visual mereka yang tampil cantik dan kepribadian keduanya yang manis. 

“Saya sangat senang dengan interaksi ini.🥹 Park Eun Bin x Song Hye Kyo ❤️ Ratu 👸,” tulis @itsmejodiiii yang sambil membagikan foto manis dari interaksi keduanya.

Park Eun Bin Song Hye Kyo asyik berdua aja 😍❤️," cuit @kdrama_menfess. Lalu disahut oleh @degistaaa, "Pemandangan yg bagus 🥰😍."

Selain itu, lewat Koreaboo, netizen Korea juga ikut berkomentar mengenai interaksi tersebut dan berharap mereka dapat bertemu dalam satu projek, “Apa, betapa menghangatkan hati… Sangat menyenangkan untuk dilihat. Saya berharap mereka dapat bertemu melalui sebuah karya.

Mereka berdua sangat cantik… Dua orang yang aku suka..,” kata netizen lainnya. 

3 dari 4 halaman

IU dan Song Hye Kyo

Di atas panggung Baeksang Arts Awards 2023, juga nampak momen kebersamaan antara IU dan Song Hye kyo yang saling berbincang dengan ramah. Ketika bersama dan mengobrol, IU menunjukan sikap yang sedikit malu dan Song Hye Kyo terlihat sumringah melihat IU. 

IU yang membawa pulang TikTok Popularity Award bersama Jinyoung juga terlihat memberikan dukungan kepada para pemenang lainnya, dengan menunjukan reaksi bahagia ketika nama-nama pemenang lain disebut.

4 dari 4 halaman

Dukungan Han So Hee

Dikutip dari Allkpop, pada Sabtu (29/4/2023) kemarin, Han So Hee membagikan Instagram Story lewat akun pribadinya @xeehoxee yang menunjukan foto Song Hye Kyo saat berada di acara Baeksang Arts Awards, dengan menambahkan emoticon hati serta gif tepuk tangan.

Diketahui, Song Hye Kyo dan Han So Hee akan membintangi drama thriller terbaru yakni The Price of Confession.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat