uefau17.com

Desy Ratnasari Tak Mudik Di Perayaan Lebaran Idul Fitri 2023, Jadi Tuan Rumah Open House Ajak Keluarga Besar Kumpul Bareng - ShowBiz

, Jakarta - Lebaran Idul Fitri tahun ini, Desy Ratnasari mengaku tidak mudik ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat.

Artis yang kini duduk sebagai anggota Komisi 1 DPR RI ini memilih merayakan Hari Raya Lebaran di Jakarta. Tahun ini, pelantun lagu "Tenda Biru" menjadi tuan rumah open house menjamu sanak saudara di rumahnya.

"Jadi kemarin ada kesepakatan sama semua keluarga, Lebaran tahun ini di Bintaro di rumah saya," kata Desy ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Desy, Lebaran tahun ini jadi momen istimewa bagi keluarga besarnya untuk berkumpul. Sebab, tiga tahun ke belakang, aktifitas berkumpul dengan keluarga cukup sulit mengingat faktor pandemi Covid-19.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapkan Masakan Khas Jawa Tengah

Meski berasal dari Sukabumi, Desy justru menyiapkan sajian makanan yang berbeda untuk menjamu keluarga besarnya di rumah.

Tahun ini, ia menyiapkan makanan khas salah satu kota di Jawa Tengah, yakni Pekalongan. "Karena teman saya ini kateringnya khusus makanan Pekalongan," dia menguraikan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Diliputi Kesedihan

Dibalik kebahagiaan merayakan Hari Lebaran, ada kesedihan yang dirasakan Desy. Dia khawatir tidak akan bertemu Ramadhan tahun depan.

Menurutnya, Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk meningkatkan ibadah, dengan segala keutamaan yang ada di dalamnya. Sementara ia menyadari, usianya akan terus bertambah.

 

4 dari 4 halaman

Mengingat Dosa

"Saya kalau Ramadhan banyak sedihnya. Sampai lagi enggak ya di Ramadhan tahun depan. Karena kan lebih tua atau semakin tua," Desy menjabarkan kesedihan sekaligus kekhawatiran tak bisa bertemu Ramadhan tahun depan.

"Hal-hal mengingat dosa, kesalahan apa yang sudah dilakukan. Rindu akan kebaikan lah, itu yang saya rasakan. Rindu suasana Ramadhan aja sih, kan berbeda dari bulan sebelumnya," dia memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat