uefau17.com

Sumbangsih Almarhum Carlo Saba Untuk Kahitna, Ciptakan Lagu Hit Setahun Kemarin dan Permaisuriku - ShowBiz

, Jakarta Carlo Saba meninggal dunia di Jakarta, Rabu (18/4/2023). Kabar yang beredar di kalangan jurnalis menyebut, sebelum meninggal, ia menjalani pemasangan ring di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta.

Kabar Carlo Saba meninggal dunia disambut ungkapan dukacita para musisi Tanah Air. Penyanyi Andien bahkan menyebut tanpa Carlo Saba, Kahitna tak akan sama lagi.

Tak berlebihan mengingat Carlo Saba bukan sekadar vokalis. Semasa hidup, ia menulis sejumlah hit untuk Kahitna. Dua karya Carlo Saba yang jadi hit adalah “Setahun Kemarin” dan “Permaisuriku.”

“Setahun Kemarin” membuka album Sampai Nanti yang dirilis Kahitna pada 1998. Sementara “Permaisuriku” mengisi album Kahitna IV yang menyapa para pencinta musik pada tahun 2000.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Lain yang Juga Ditangani Carlo Saba

Lagu lain yang juga ditangani Carlo Saba adalah “Bila Saya.” Ditulis bersama Yovie Widianto, “Bila Saya” membuka album Kahitna IV. Meski tak dibuatkan video klip, tembang ini jadi radio hit.

Kepergian Carlo Saba, kehilangan besar bagi Kahitna. Hedi Yunus sampai tak bisa mengucap apa-apa mendengar kabar rekannya mangkat. “LOOOOO,” cuitnya seraya mengunggah foto bareng almarhum.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dukacita Hedi Yunus

Pelantun “Suratku” hanya mampu menulis itu lalu membubuhkan emotikon wajah berlinang air mata. Ungkapan pilu ini disambut sejumlah selebritas papan atas Tanah Air.

Carloooo,” cetus Ruth Sahanaya. “Turut berduka cita sedalam dalamnya Hedot,” sahut Andi Rianto bersama emotikon tangan menjura. Anindyo Baskoro alias Nino vokalis RAN mengirim emotikon wajah mewek.

4 dari 4 halaman

Sahabatku Carlo Saba Berpulang

Diberitakan sebelumnya, Yovie Widianto mengabarkan, bahwa saat ini para personel Kahitna tengah berkumpul di rumah duka. Penulis lagu “Cantik” dan “Cerita Cinta” minta doa masyarakat Indonesia untuk almarhum.

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un…. Sahabatku Carlo Saba berpulang… kami sekarang berkumpul menuju rumah duka. Mohon dimaafkan segala kesalahan .. dan mohon doa agar mendapat tempat terbaik disisi Nya. Amin,” tulisnya dalam pesan singkat untuk para jurnalis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat