uefau17.com

6 Potret Daniel Mananta Nostalgia Interview Artis Internasional: Ada Vanness Wu, Avril Lavigne juga Vokalis Linkin Park yang Sudah Almarhum - ShowBiz

, Jakarta Pada awal kariernya, Daniel Mananta dikenal sebagai presenter atau VJ MTV. Jauh sebelum era streaming berkembang seperti sekarang, anak muda era 90-an hingga 2000-an biasa menyaksikan saluran MTV untuk mengikuti tren musik serta gaya hidup anak muda terbaru.

Beberapa hari belakangan, suami Viola Maria ini kerap mengunggah foto jadul dirinya. Ia tak segan memajang foto lamanya dengan berbagai gaya dan kostum saat menjadi VJ, yang mungkin terlihat tak lazim bagi generasi sekarang.

Daniel menjadi VJ MTV sejak tahun 2003 hingga 2011. Lulusan Universitas Edith Cowan, Perth, Australia ini fasih berbahasa Inggris. Ia pun kerap dipercaya mewawancarai sederet artis internasional, sebut saja Avril Lavigne dan Vanness Wu, salah satu personel F4.

Bintang A Man Called Ahok ini juga memamerkan foto bareng Chester Bennington, vokalis Linkin Park yang telah meninggal dunia. Berikut 6 potret Daniel Mananta bareng artis internasional, dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasinya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

The Black Eyed Peas

Band asal Amerika Serikat, The Black Eyed Peas populer di Indonesia seiring sukses lagu Where Is The Love yang rilis 2003. Daniel rupanya pernah bertemu langsung dengan Fergie, will.i.am, apl.de.ap dan Taboo. Dalam foto terlihat ia berdiri diapit Fergie dan Taboo.

3 dari 7 halaman

Vanness Wu

Era 2000-an, produk hiburan Taiwan membanjiri Indonesia pasca sukses serial Meteor Garden yang melambungkan boyband F4. Daniel nampak pose akrab dengan salah satu personelnya, Vanness Wu. Beberapa netizen menganggap keduanya mirip. “Yang sama vanes wu kek kembar asliii..” tulis akun meidama*****.

4 dari 7 halaman

Avril Lavigne

Daniel juga berkesempatan berjumpa dengan Avril Lavigne.Entah disengaja atau tidak, keduanya memakai outfit warna senada yakni biru.

5 dari 7 halaman

Gareth Gates

Jebolan Pop Idol, Gareth Gates juga pernah diwawancara Daniel Mananta. Foto ini cukup mengundang tanda tanya, lantaran hanya Gareth Gates yang tidak di-tag oleh Daniel.

6 dari 7 halaman

Simple Plan

Band yang dikenal lewat lagu Welcome to My Life juga pernah diwawancara Daniel. Simple Plan hingga kini masih aktif dan cukup sering manggung di Indonesia.

7 dari 7 halaman

Chester Bennington

Sejumlah warganet memasang emoji menangis mengomentari unggahan Daniel bersama Chester Bennington. Vokalis Linkin Park ini meninggal dunia pada 2017. Usai melalui investigasi, koroner setempat mengumumkan kematian Chester akibat bunuh diri dengan cara gantung diri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat