uefau17.com

Lyodra Ginting Bahas Soal Kecantikan Setelah Gabriel Prince Nilai Wajahnya dengan Angka 3,5: Cantik Bukan Hanya Face - ShowBiz

, Jakarta Kepopuleran Lyodra Ginting di dunia musik sempat diterpa oleh isu yang tak menyenangkan. Artis muda lainnya, Gabriel Prince, secara blak-blakan sempat menilai wajah Lyodra Ginting dengan angka 3,5, yang terhitung rendah.

Lantaran hal itu, bukan hanya fans Lyodra Ginting yang mengamuk. Sebagian besar masyarakat juga menganggap Gabriel Prince keterlaluan. Alhasil. Gabriel Prince menyampaikan permintaan maafnya atas pernyataan tersebut.

Selama isu ini memanas, Lyodra tak menyampaikan pendapatnya atas penilaian wajahnya yang diberikan oleh Gabriel Prince. Hingga akhirnya, Lyodra pun angkat bicara soal isu kecantikan saat menjadi tamu di program televisi Buddy Talk.

Berawal dari perbincangan soal lagu baru, tema pun merembet hingga kecantikan wanita yang sangat berkaitan dengan isu penilaian Gabriel Prince tersebut. Alhasil, Lyodra pun menjawabnya secara bijaksana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lyodra Membahas Soal Kecantikan dengan Bijaksana

Lyodra lantas membahas soal kecantikan dengan bijaksana. Ia tak mau menyeret nama Gabriel Prince atas penilaiannya terhadap dirinya. Menurut, Lyodra semua wanita memiliki kecantikannya masing-masing..

"Definisi cantik menurut aku ya sebenarnya perempuan itu semuanya cantik. Enggak ada yang membedakan apa pun karena namanya cewek, ya semuanya pasti cantik," ujar Lyodra di program Buddy Talk, mengutip kanal YouTube SEA Today News.

 

3 dari 4 halaman

Lyodra Sebut Cantik Bukan Hanya Wajah Semata

Lebih lanjut, Lyodra menyampaikan bahwa kecantikan wanita lebih kuat dalam hal sikap dan hati ketimbang wajah semata.

"Tapi, cantik itu bukan hanya face, tapi hatinya, attitude, dan enggak salah kalau prestasi ikut dihitung," teramg Lyodra.

 

4 dari 4 halaman

Lyodra Malah Merasa Tak Nyaman Masuk Jajaran 100 Wanita Tercantik Dunia

Tak sampai di situ, Lyodra juga membeberkan isi hatinya yang tak nyaman kala namanya masuk dalam deretan 100 perempuan tercantik di dunia menurut TC Candler.

"Jujur, enggak pede aja. Kalau ketemu orang banyak, kayak takut gimana gitu, ya. Awkward," ungkap Lyodra Ginting.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat