uefau17.com

Mario Ginanjar dan Mario Irwinsyah Nonton Bareng The Super Mario Bros. Movie, Gurauan Warganet: Mario Dandy Nggak Diajak? - ShowBiz

, Jakarta - The Super Mario Bros. Movie telah tayang di Indonesia. Film animasi ini adalah hasil kerja sama produksi antara Illumination, Universal Pictures, dan Nintendo yang telah dinanti penggemar Mario dan Luigi.

Jalan film ini menceritakan petualangan Mario (Chris Pratt) dan Luigi (Charlie Day) yang secara misterius masuk ke dalam dunia baru penuh hal ajaib. Sempat terpisah di  tengah perjalanan, Mario pun berusaha menemukan sang adik dibantu oleh Princess Peach (Anya-Taylor Joy).

Menyambut film yang satu ini, beberapa seleb Tanah Air yang bernama Mario seperti Mario Ginanjar dan Mario Irwinsyah ikut nonton bareng special screening The Super Mario Bros. Movie Rabu (05/04/2023) malam di kawasan Senayan, Jakarta. Mereka pun mengajak keluarga dan anak untuk menyaksikan serunya aksi Mario dan Luigi.

Terlihat dari salah satu Instagram Stories Mario Ginanjar, seusai menonton mereka sempat foto bareng dengan mengenakan topi merah dengan logo Mario yang ikonis. Melihat kekompakan para seleb bernama Mario tersebut, warganet bergurau dengan menanyakan di mana keberadaan Mario Dandy.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Outfit ala Mario Ginanjar

Demi memeriahkan keseruan nonton The Super Mario Bros. Movie, Mario Ginanjar pun mem-posting sebuah video yang menunjukkan beberapa outfit yang terinspirasi dari Mario Bros untuk dipakai ke special screening. Ada total 4 looks yang vokalis Kahitna ini padu padankan dengan sebuah overall denim.

Kelima pakaian tersebut dominan berwarna putih, biru, dan merah menyesuaikan kostum sang karakter Mario. Terlihat dari foto-foto selanjutnya akhirnya Mario memilih untuk mengenakan look nomor 1 dari outfit inspo yang ia tunjukkan tersebut.

3 dari 4 halaman

Mana Mario yang Lainnya?

Tak hanya Mario Ginanjar, Mario Iriwinsyah juga menunjukkan hype yang ia rasakan menyambut tayangnya film The Super Mario Bros. Movie itu. Melalui Instagram pribadinya, Selasa (05/04/2023), Mario mengunggah sebuah reels yang menunjukkan merch Mario Bross miliknya. 

"Hi Its Me, Mario!...Gue Mario mau ngajakin lo semua untuk nonton Mario karena Mario The Movie udah tayang di bioskop mulai hari ini tanggal 5 April 2023. Jadi buat yang mau nonton buruan! Nah, makanya gue mau nanyain nih, mana Mario-mario yang lain? Sampai ketemu di bioskop terdekat ya!," ajak vokalis Kahitna ini sambil menunjukkan hadiah yang ia dapatkan mulai dari tote bag, hingga topi Mario dan Luigi.

4 dari 4 halaman

Gurauan Warganet

Menanggapi keseruan nonton bareng Mario Ginanjar, Mario Irwinsyah dan Mario lainnya, para penggemar pun banyak yang bergurau di kolom komentarnya.

"Mario Dandy mana? kok enggak diajak?" gurau salah seorang penggemar.

"Aaaa waktu kecill ini games favoritee bangeet di nintendoo 😍," ucap yang lain dengan seru.

"Kecee topinyaaa mas 😍😍😍," puji pengguna Instagram lain.

"Aduh, enggak sabar nonton filmnya😍," ketik seseorang.

Kalau kamu sendiri sudah nonton kerennya The Super Mario Bros. Movie di bioskop belum?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat