uefau17.com

Babymetal Umumkan Personel Barunya, Momometal alias Momoko Okazaki yang Pernah Tampil di Girls Planet 999 - ShowBiz

, Jakarta Penggemar Babymetal kini akan menyaksikan grup kesayangannya menjadi trio lagi. Dilansir dari NME, Senin (3/4/2023), girl group Jepang tersebut baru saja mengumumkan personel terbaru mereka.

Anggota berkuncir dua ini memiliki nama asli Momoko Okazaki. Pengumumannya disampaikan dalam konser di Pia Arena MM di Okazaki, Jepang, pada Sabtu (1/4/2023) lalu.

Seperti tradisi, ia akan mengadopsi nama berakhiran metal, yakni Momometal.

Momoko Okazaki sendiri bukan orang baru dalam dunia hiburan. Pada 2021, ia sempat tampil sebagai kontestan dalam kompetisi Girls Planet 999. Namun, ia gugur dalam eliminasi pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Avengers ke Momometal

Sebelum bergabung secara resmi dengan Babymetal, Momometal sebenarnya sudah memiliki posisi di grup ini. Ia bergabung dalam Avengers, bersama Kano Fujihira dan Riho Sayashi. Ini adalah trio backup dancer yang secara bergantian tampil bersama Babymetal sejak 2019.

Avengers sendiri diperkenalkan, sejak Yuimetal atau Yui Mizuno—meninggalkan Babymetal pada 2018.

3 dari 4 halaman

Konser Babymetal

Babymetal sendiri kini tengah bersiap menjalani tur di Asia dan Australia yang akan dimulai bulan Mei mendatang. Sejauh ini, ada lima konser yang digelar di Asia Tenggara, dan tiga lainnya di Australia.

Salah satu negara yang akan dikunjungi grup ini, adalah Indonesia.

4 dari 4 halaman

Konser Babymetal di Indonesia

Awalnya, Babymetal akan menggelar konser di ICE BSD Tangerang Hall 10 pada 26 Mei mendatang. Namun tanggalnya kemudian dimajukan sehari, pada Kamis, 25 Mei 2023.

Sudah siap bertemu Babymetal dan anggota barunya, Momometal?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat