uefau17.com

Siap-siap! Bring Me The Horizon dan BABYMETAL Bakal Tampil di Nex Fest Indonesia pada 25 Agustus 2024 - ShowBiz

, Jakarta Nex Fest Indonesia, festival musik yang sangat dinantikan, akan hadir di Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2024. Bertempat di Carnaval Ancol, festival ini siap mengguncang penonton dengan penampilan headliner internasional ternama, Bring Me The Horizon, dan band metal kawaii asal Jepang, BABYMETAL, sebagai supporting act. Selain itu, festival ini juga akan menampilkan sejumlah band nasional terbaik. 

Jakarta terpilih sebagai kota selanjutnya untuk penyelenggaraan Nex Fest pada bulan Agustus mendatang. Nex Fest adalah festival musik internasional yang berasal dari Inggris. Setelah sukses besar di Inggris dan Jepang, Ravel Entertainment berhasil membawa Nex Fest ke Indonesia.

Ini merupakan bagian dari komitmen mereka untuk memajukan industri musik dan pariwisata Indonesia, sehingga tidak kalah bersaing dengan negara tetangga seperti Singapura dan Thailand.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampil Utama

Nex Fest menghadirkan Bring Me The Horizon sebagai penampil utama. Band rock asal Inggris ini terkenal dengan hits seperti "Can You Feel My Heart", "Sleepwalking," dan "Drown". Baru-baru ini, mereka merilis album baru bertajuk Post Human: Nex Gen, yang akan menjadi daya tarik utama di NEX FEST tahun ini. Dengan performa panggung yang enerjik dan memukau, mereka siap memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan bagi para penggemar di Indonesia. 

Tidak ketinggalan, BABYMETAL, fenomena musik metal dari Jepang yang memadukan elemen J-Pop dengan heavy metal, juga akan tampil sebagai supporting act. Dikenal dengan lagu-lagu seperti "Gimme Chocolate!!" dan "KARATE," BABYMETAL akan menghadirkan pertunjukan yang spektakuler dan penuh energi.

 

3 dari 4 halaman

Band Lokal

Selain dua bintang utama internasional tersebut, Nex Fest Indonesia  juga akan menampilkan penampilan dari band-band terbaik Indonesia, termasuk: Deadsquad, Saint Loco, Burgerkill, For Revenge, dan Strangers. 

Dipromotori oleh Ravel Entertainment, Nex Fest Indonesia 2024 akan menjadi ajang perayaan yang tak terlupakan, menghadirkan panggung spektakuler, tata suara berkualitas tinggi, dan pengalaman festival yang memanjakan para penonton. Festival ini diharapkan akan menarik ribuan penggemar dari seluruh Indonesia dan mancanegara.

“Kami sangat senang akhirnya dapat membawa festival musik yang paling dinantikan yaitu Nex Fest ke Indonesia," kata Krisna Gunawan, Creative Director dari Ravel Entertainment.

“Kami mengundang semua penggemar Bring Me The Horizon, BABYMETAL, serta band-band Indonesia lainnya untuk bergabung di Nex Fest Indonesia 2024 dan jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari pengalaman di festival yang dikurasi langsung oleh Bring Me The Horizon,” tambah Deri.

 

4 dari 4 halaman

Tiket

Tiket akan mulai dijual pada 3 Juni 2024 pukul 15:00 WIB dengan harga sebagai berikut:

DArkS(1)de Single Festival Ticket: Rp 2.399.999,-

Am(3)n! Group Festival Tickets (3 x Festival Tickets General): Rp 6.839.999,- (Rp 2.279.999 per tiket)

Dreamseeker Packages: Rp 6.599.999,- 

Harga tiket belum termasuk pajak hiburan dan biaya layanan, dan dapat dibeli melalui situs resmi NEX FEST di www.nexfestid.com.

Untuk informasi lebih lanjut tentang NEX FEST Indonesia dan pembelian tiket, kunjungi situs web resmi di www.nexfestid.com atau ikuti media sosial kami di @nexfest.id.

 

 

 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat