uefau17.com

6 Potret Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito Liburan ke Eropa, Lucunya Ekspresi Bible Sang Putri Lihat Hujan Salju Kali Pertama - ShowBiz

, Jakarta Pasutri Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito menikmati perjalanan mereka ke Eropa. Keduanya pergi membawa dua anaknya, Graziella Bible Emmanuela dan Zefanya Graneth Emmanuela. Tujuan Felicya dan Hito menghadiri acara di Barcelona, Spanyol, terkait bisnis yang dikelola mereka. Meski demikian, keduanya mencuri waktu ke Swiss untuk berlibur.

Hal ini diungkap Feli lewat Instagram terverifikasinya. “Di tengah hectic nya kerjaan di Barcelona, sempetin liburan keluarga sebentar di Swiss.. Dingin bangettttt tp kok ga salju2,” ceritanya pada caption unggahan Kamis (30/03/2023).

Felicya berdoa agar diberi kesempatan melihat hujan salju. “ttp minta salju sm Tuhan Yesus, tp ga maksa kok ngomong aja ngomong, namanya jg Anak sama Bapa kan hihihi.. Eh pas mau otw bandara karena udh harus balik Barcelona, liat keluar jendela bener2 turun salju,” cerita pemain Dunia Terbalik.

Lebih lanjut, wanita kelahiran 2 November mengajak pengikutnya untuk percaya akan kekuatan doa. “Jadi jangan pernah putus berdoa dan terus perkatakan Iman ya hihi,” tukasnya. Berikut 6 momen Feli dan Hito ajak Bible serta Zefa main hujan salju dirangkum Showbiz , Jumat (31/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jungfrau

Feli dan Hito menikmati dinginnya udara Jungfrau, puncak gunung Alpen yang terletak di Swiss. Feli mengaku kaget melihat Hito kuat jalan-jalan hanya dengan memakai sandal. “pake sendal cobaaaaa, bisa dibayangkan dinginnya?🥶 Emang lain sekali kamu tuh poy,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Harapan

Meski sudah bermain di kota yang berselimut salju, Feli masih penasaran ingin melihat hujan salju. “Dingin bangettttt tp kok ga salju2.. tp terus perkatakan iman, pastiii turun salju pasti turun salju. Ditunggu2 dari 24,25,26 ga turun2 saljunya, terus tgl 27 udh musti balik ke Barcelona..” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Balik

Hari di mana Feli dijadwalkan meninggalkan Swiss untuk kembali ke Barcelona, mendadak turun hujan salju. Feli, Hito dan dua putri mereka pun senang.

5 dari 7 halaman

Pertama

Feli merasa bahagia melihat kedua buah hatinya berkesempatan menyaksikan hujan salju. “Jd sempet main salju sebentar, dan seneng banget ini jd salju pertama Kaka Bible & Adek Zefa, puji Tuhan,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Doa

Pendukung ABG Jadi Manten ini juga berbagi kesaksian mengenai kekuatan doa. “Dari sini cuma mau kasih kesaksian, kalo Tuhan itu selalu denger doaaaa kita,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Gemas

Ekspresi Bible melihat hujan salju untuk pertama kalinya mencuri perhatian. Ia tak henti tersenyum sembari mencoba menggapai salju yang jatuh dari atas dengan tangannya. Sejumlah warganet dibuat gemas melihat ekspresinya. “Topi kuning pgn ku bawa pulang,” tulis akun a.****.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat