uefau17.com

Sehun EXO Sebut Ada Cewek Ngaku Sebagai Pacarnya Selama Bertahun-tahun, Tak Sangka Jadi Rumor Liar soal Kehamilan - ShowBiz

, Jakarta Awal pekan ini, beredar rumor bombastis mengenai Sehun EXO. Ia disebut-sebut menghamilii kekasihnya, dan kabar ini akan segera diumumkan oleh SM Entertainment.

Kenyataannya, SM Entertainment justru membantah keras kabar ini.

“Rumor yang beredar belakangan ini secara online dan melibatkan Sehun, sama sekali tidak berdasar. Ini klaim palsu, konten yang ditulis dan dibagikan dengan tujuan jahat yang jauh dari fakta yang ada, dan merupakan tindakan kriminal,” begitu pernyataan SM Entertainment pada Senin (27/3/2023).

Sehun sendiri tampaknya sudah gatal ingin ikut buka suara soal masalah ini. Berselang sehari dari pernyataan agensinya, ia secara pribadi mengemukakan klarifikasi atas isu ini lewat akun Instagram-nya.

“Unggahan tak masuk akal beredar secara daring dalam beberaa hari terakhir, dan aku merasa harus mengambil langkah hukum untuk segera mengakhirinya,” kata sang maknae, atau anggota termuda EXO.

Ia lantas mengungkap bahwa selama beberapa tahun terakhir, ada orang yang mengaku-ngaku menjadi pacarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelakuan Halu Sosok Wanita yang Ngaku-Ngaku Jadi Kekasih Sehun EXO

“Penggemarku juga tahu soal ini. Selama beberapa tahun terakhir, ada perempuan yang mengaku-ngaku sebagai kekasihku ke mana-mana,” kata Sehun.

Ia lantas menceritakan kelakuan “halu” wanita ini. “Ia membuat unggahan dan menulis di media sosial, seakan-akan kami punya hubungan. Aku tahu ini karena aku mendengar soal dirinya,” tulis Sehun.

3 dari 4 halaman

Awalnya Dianggap Tak Penting oleh Sehun EXO

Awalnya ia tak begitu memperhatikan masalah ini, tapi ujung-ujungnya, muncul isu liar soal kehamilan sang “kekasih.”

“Aku sama sekali tidak mengenalnya, tapi menganggap ini semua hanya masalah tidak penting ternyata membuat situasinya jadi meledak seperti sekarang,” Sehun EXO menyambung.

Di pengujung unggahan, Sehun membuat pernyataan yang jelas-jelas membantah kabar ini. “Dengan tegas aku menyatakan bahwa semua foto dan unggahan yang beredar di internet, bukan diriku,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Awal Gosip soal Sehun EXO

Seperti diketahui, seorang warganet anonim membagikan gambar di sebuah portal komunitas yang diklaim merupakan foto profil kekasih Sehun. Dalam potret ini diklaim ada makna tersirat bahwa wanita tersebut tengah hamil.

Ada pula warganet yang mengaku melihat sang idol menemani seseorang di klinik dokter kandungan.

Semua unggahan ini, kini telah dihapus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat