uefau17.com

Jungkook BTS Jadi Model Calvin Klein, Tampil Kenakan Denim dengan Otot Perut Mengintip Bikin ARMY Heboh - ShowBiz

, Jakarta - Jungkook BTS sebagai personil paling muda dari grupnya kali ini menghebohkan penggemar. Setelah sebelumnya anggota BTS lain menjadi model brand ternama, kini giliran Jungkook yang hadir digandeng Calvin Klein.

Melalui akun Instagram dan Twitter official Calvin Klein @calvinklein, mereka mengunggah video singkat yang memperlihatkan seorang laki-laki mengenakan setelan berbahan denim dengan label Calvin Klein.

Jam yang sama besok?” tulis brand tersebut dalam video yang diunggah pada Senin (27/3/2023) lalu.

Dalam video tersebut identitas anggota dari BTS ini masih dirahasiakan. Namun, tanda-tanda seperti close-up mata, tindik di bibir, hingga tato pada bagian tangan memudahkan ARMY (fans BTS) untuk mengenali sosok tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

Sontak kabar menggembirakan ini menjadi ramai diperbincangkan. Reaksi bahagia terlihat dari cuitan penggemarnya.

DETAIL🔥….. Saya belum siap untuk apa yang akan terjadi selanjutnya😭😭,” tulis @JKOnTikTok yang kagum dengan visual Jungkook.

Jeon Jungkook😭😭 gimana inii gua keliyengan ini😭😭 Kamu bontot tapi kamu Damn So hott,” kata akun @kimthvkookie.

Ada juga penggemar yang merasa kaget melihat cuplikan video Jungkook yang mempelihatkan sedikit otot perut dan dadanya, “Astagfirullahalazim berdosa gak sih akuu puasa liat updatenya #JUNGKOOKxCALVINKLEIN 😭😭.

3 dari 4 halaman

Goda Penggemar

Ternyata brand mode asal Amerika Serikat ini sebelumnya pada Minggu (26/3/2023) telah memancing para penggemar dengan bertanya, “Apa yang ingin kau lihat?

Tentu saja, cuitan tersebut langsung diserbu dengan nama Jungkook. Namun, Calvin Klein hanya membalas komentar dari penggemar Jungkook dengan emoji mata.

Dan keesokan harinya pada Senin (27/3/2023), brand tersebut mengingatkan penggemar untuk mengaktifkan notifikasi mereka, tanpa menyinggung mengenai Jungkook.

4 dari 4 halaman

Sangat Suka

Dilansir dari kanal Lifestyle, Jungkook sempat melakukan live melalui Weverse pada Selasa dini hari (28/3/2023), waktu Seoul, Korea Selatan.

Maknae BTS ini menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan Calvin Klein. “Dan Calvin (Klein) menghubungi saya terlebih dahulu, dan saya bisa membicarakan ini sekarang karena videonya (sudah) rilis kan?” ujar Jungkook dikutip dari akun Twitter @miiniyoongs.

Jungkook juga mengatakan bahwa ini pertama kalinya ia mencoba setelan denim dan sangat menyukainya, terlebih ini merupakan brand Calvin Klein.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat