uefau17.com

Istri Ifan Seventeen Akui Langsung Lemas saat Tahu Ada Tumor di Kepala Suami - ShowBiz

, Jakarta - Ifan Seventeen, belum lama ini menjalani operasi pengangkatan tumor yang ada di kepalanya. Sebelumnya, melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Ifan Seventeen memberitahu bahwa ia akan menjalani operasi.

"Sehabis adzan maghrib akan mulai operasi pengangkatan tumor di kepala," tulis Ifan Seventeen, Jumat (24/3/2023).

Kini, Ifan Seventeen tengah recovery usai menjalani operasi. Sang istri, Citra Monica menceritakan momen saat diberitahu dokter bahwa sang suami menderita tumor.

"Waktu tau hasil dari benjolan dikepala suami itu tumor rasanya seluruh badan langsung lemesss mess mess mess," tulisnya di Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (26/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ifan Seventeen Selalu Terlihat Ceria

Dipaparkan Citra, bahwa Ifan Seventeen selama ini adalah pria yang dikenal sebagai sosok yang ceria. Jarang sakit.

"Suamiku, orang yang selalu ceria. dia orang yang jarang sekali ngeluh. Mungkin bisa dibilang salah satu orang yang tidak pernah mau dirasa-rasa kalau sakit. Jadi kalaupun ketahuan sakit itu benar-benar karena demam tinggi. Itupun masih bilang gpp," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ada Benjolan yang Membesar di Kepala Ifan Seventeen

Tapi tak disangka bahwa di kepala Ifan Seventeen terdapat benjolan yang makin hari kian membesar.Akhirnya Ifan pun memutuskan untuk memeriksakan ke dokter.

"Nah begitu juga dengan benjolan dikepalanya. Belum lama ini yang tadinya kecil tiba-tiba makin membesar, akhirnya coba diperiksa kedokter. Setelah di CT Scan Dokter bilang itu sejenis Tumor. Karena Yang aku tau Tumor itu menyeramkan. Alhamdulillah, Agak tenang diagnosa dokter kala itu bilang sepertinya ini jinak. Karena suami tidak mengeluh sakit atau pusing. Kalau pun tidak dibuang tidak apa2. Tapi lebih baik memang segera di buang agar tidak menyebabkan sesuatu yang tidak diinginkan dikemudian hari," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tumor Jinak Ifan Seventeen Masih Diperiksa di Laboratorium

Usai menjalani operasi, Ifan Seventeen pun sudah diperbolehkan pulang untuk recovery. Namun tumor yang sudah diambil akan diperiksakan ke laboratorium untuk lebih jelas lagi apakah jinak atau tidak.

"Akhirnya dijadwalkanlah tindakan Pro wide excision of soft tissuie tumor dengan GA. Alhamdulillah operasi berjalan dengan lancar. Tumor dikepalanya sudah diambil dan akan di bawa ke lab untuk diperiksa. Kalau dilihat dari kasat mata dokternya bilang ini termasuk tumor jinak. Tapi tetap harus diperiksa ke lab untuk meyakinkan hasilnya. Kita tunggu seminggu ya, Doain semoga hasil biopsinya bagus, bukan sesuatu yg mengkhawatirkan. Aamiin… 😇😇😇😇," tutur Citra sambil mendoakan kesembuhan sang suami.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat