uefau17.com

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Jajal Tes Kulit Hingga Spa Tangan Saat Hadiri Fashion Show, Nyaman Banget - ShowBiz

, Jakarta Pasangan selebritas Cut Meyriska dan Roger Danuarta menghadiri program kolaborasi Niance Switzerland for Indonesia dan lini busana Basundari bertema “Lore From The Shore.”

Ajang ini telah digelar di Jakarta Selatan dari 18 hingga 20 Maret 2023. Ada sejumlah catatan menarik dari ajang ini. Cut Meyriska dan Roger Danuarta menjalani hand massage ekspres.

“Saya memang senang melakulan spa treatment dan belanja produk perawatan kulit,” kata Cut Meyriska lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Kamis (23/3/2023).

Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri berbagi kesan kali pertama menjalani pijat tangan menggunakan produk skincare rilisan Niance Switzerland for Indonesia.

Selain itu, Cut Meyriska, Roger Danuarta, dan para tamu menikmati fashion show koleksi terbaru Basundari yang dipamerkan di New York Fashion Week, Februari 2023. Basundari adalah kolaborasi BT Batik Trusmi milik Sally Giovanny dengan Ayu Dyah Andari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meresap Di Kulit

“Tadi saya sudah coba hand massage. Kesan pertama, terasa sekali semuanya meresap di kulit. Setelahnya enak di tangan dan nyaman,” akunya. Di luar dugaan, Roger Danuarta pun tertarik.

Bedanya, ayah dua anak ini menjalani skin test untuk mengetahui karakter maupun masalah pada kulitnya. Menurut Roger Danuarta ini bagian dari ikhtiar menjaga kesehatan diri sendiri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Figur Publik dan Sosialita

Dalam kesempatan itu, Founder Niance Switzerland for Indonesia dari PT. Makmur Aroma Sejahtera, dr. Rininta Christabella menjelaskan program kolaborasi ini rutin diselenggarakan.

“Kami rutin menggelar acara seperti ini dengan beberapa figur publik dan sosialita untuk memperkenalkan skincare alami yang memanfaatkan teknologi dari Switzerland,” ujar Rininta Christabella.

 

4 dari 4 halaman

Pentingnya Merawat Kulit

Pesohor dengan 55 ribuan pengikut di Instagram ini juga ingin menyuarakan pentingnya merawat kulit sejak muda. Kuncinya menggunakan produk yang aman dan sesuai karakter kulit.

“Niance aman, tidak menyebabkan ketergantungan. Yang tak kalah penting, ini aman untuk ibu hamil maupun menyusui,” cetusnya sembari mengingatkan pria juga mesti menjaga kesehatan kulit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat