uefau17.com

Ayah Shelvie Bongkar Perilaku Daus Mini, Dianggap Tidak Tahu Sopan Santun - ShowBiz

, Jakarta - Prahara rumah tangga Daus Mini dan Shelvie hingga kini belum juga usai. Perseteruan antara pasangan suami istri ini pun tak hanya terjadi di dalam persidangan tapi juga di luar persidangan.

Ditambah pernyataan ayah Shelvie, Cecep Wijaya tentang perilaku dan sikap menantunya, Daus Mini. Cecep menuding Daus Mini tak tahu sopan santun.

Namun selama ini, Cecep mengaku memilih untuk menutupi kekurangan menantunya pada banyak orang.

"Orang kalau enggak tahu percaya aja. Padahal saudara-saudara saya yang lebih tahu karena saya sering cerita. Tapi saya banyak nutup-nutupin Daus, banyak dari sama saudara, temen, saya tutupin dia," ungkap Cecep, dilansir kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (21/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayah Shelvie Merasa Tak Dihargai Sebagai Mertua

Diakui Cecep bahwa selama ini ia tak mengumbar aib Daus Mini karena ingin menghargai menantunya. Ia berusaha untuk memaklumi semua perbuatannya.

"Biar gimana dia kan mantu saya. Saya menghargai mantu, tapi dia enggak menghargai saya sebagai mertua," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Keluarga Daus Mini Dituding Bicara yang Tak Menyenangkan

Tak hanya itu, Cecep juga menyebut bahwa keluarga Daus Mini telah menyakitinya dengan kata-kata. Ayah Shelvie dianggap menumpang hidup dengan Daus Mini.

"Dari pihak keluarga die ngomongnya nyakitin, masih ada nih WhatsApp nya. Kita disangka numpang hidup," papar Cecep.

"Padahal kan itu bukan masalah numpang hidup atau enggak, itu kan udah kewajiban namanya udah suami istri ya itu udah tanggung jawab suami. Orangtua saya ada di situ membantu bebannya Bang Daus supaya tidak menyewa ART karena kan ada Al, ngurusin Al," timpal Shelvie.

 

4 dari 4 halaman

Daus Mini Tak Pernah Beri Salam kepada Mertua

Cecep juga menceritakan perilaku Daus Mini yang membuatnya kesal. Pelawak berusia 35 tahun ini tak pernah menyapa bahkan beri salam kepadanya.

"Kalau kita dateng, salaman sama saya kemudian die negor kapan sampe yah, basa-basi lah iye kan tapi enggak pernah kecuali anak saya tarik-tarik 'Pi, pi, ayah dateng' baru die cium tangan. Tapi die dateng secara pribadi cium tangan enggak," bebernya.

Banyaknya kabar tentang dirinya, Daus Mini tak mau menanggapinya. Ia hanya ingin segera berpisah dari Shelvie, apalagi dapat dukungan dari pihak keluarga.

"Kalau ini bener-bener sudah tidak ada putusan artinya Daus yang akan menggugat. Saya mau rembukan dulu sama tim pengacara baiknya gimana, kalau dari Daus dan keluarga maunya divorce," papar Daus Mini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat