uefau17.com

Iis Dahlia Akui Tak Ambil Pusing Warganet yang Hujat Videonya Berjoget India Pakai Baju Ketat: Biarin Aja, Orang Gue Cakep - ShowBiz

, Jakarta - Penyanyi cantik Iis Dahlia hingga kini masih eksis mewarnai beberapa acara televisi dangdut dan musik Tanah Air. Dirinya memang tetap tampil cantik meski telah berusia 50 tahun dan punya dua anak yang sudah remaja.

Melalui akun Tiktok dan Instagramnya, sang penyanyi dangdut ini beberapa kali mengunggah video dirinya lincah bergoyang dengan pakaian yang ketat selayaknya anak muda masa kini. Salah satu video dirinya ber-joget India mengenakan baju ketat yaitu jeans dan crop top pun menarik perhatian warganet yang kemudian menghujat atau memberi kritikan.

Ketika ditemui seusai melakukan Medical Check Up di RS Brawijaya Depok, Selasa (21/3/2023), Iis mengaku tidak memedulikan komentar julit para netizen. "Kalo gue mikirin netizen mah stres say. Gue mah ga mikirin, biarin aja...ih orang gue cakep," guraunya dengan gaya centil yang mengundang tawa awak media.

Ibunda Devano Danendra dan Shalsadilla Juwita Indradjaja ini kemudian menjelaskan bahwa dirinya memiliki prinsip untuk melakukan apapun hal yang ia sukai, tanpa memedulikan pendapat orang lain. Baginya, yang terpenting adalah kebahagiaan tanpa menganggu atau mengusik orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditantang Sang Putri

Lebih lanjut, Iis Dahlia juga menceritakan bahwa konten-konten Tiktok miliknya berawal dari tantangan dari sang putri, Shalshadilla Juwita.

Diketahui ternyata Shalsha memberikan tantangan untuk sang Ibu mengenakan pakaian dan style miliknya. Ia berharap bajunya tidak muat dipakai Iis, tapi ternyata justru pas di badan pelantun lagu "Sakitnya Hatiku" itu.

Seusai sukses menerima tantangan dari Shalsha itu, Iis akhirnya membuat konten Tiktok menari dengan latar lagu India yang tuai hujatan warganet.

3 dari 4 halaman

Sering Disangka Kakak-Adik Sama Shalsha

Meski tak lagi muda, Iis memang tergolong memiliki wajah yang awet muda dari usianya. Tak heran, dalam beberapa kesempatan Iis mengaku sering disangka jadi kakaknya Shalsha bukan ibunya.

"Pernah suatu kali aku pergi belanja di luar (luar negeri) sama Shalsha, trus si kasirnya bilang gini 'ini barangnya aku kasih ke kamu atau kakak kamu?', 'no she is my mom' kata Shalsha," cerita Iis.

4 dari 4 halaman

Rutin Treatment dan Olahraga

Dalam usaha menjaga tampilannya, Iis selalu berusaha untuk rajin olahraga dan perawatan wajah.

"Kalau ke klinik kecantikan sebulan sekali. Kalau olahraga itu hampir setiap hari, terus aku juga udah tarik benang dua kali, nih," ujarnya dengan gaya bahasa santai.

Meski begitu, Iis berkata bahwa ia tidak sampai mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah per treatment untuk menjaga penampilannya agar tetap prima san tampil muda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat